Sukses

Wanita Ini Bantu Sang Suami Nikahi Mantan Pacar, Ketiganya Kini Tinggal Bersama

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengetahui bahwa sang suami dan mantan pacarnya masih memiliki perasaan satu sama lain, seorang wanita asal India rela membantu menikahkan keduanya. Pernikahan secara agama pun digelar. Kini, sang mantan pacar yang telah menjadi istri kedua dari suaminya telah tinggal bersama mereka.

Kisah cinta ini bermula di Tirupati, sebuah kota di negara bagian Andhra Pradesh, India. Seorang pria bernama Kalyan yang berprofesi sebagai pembuat konten video lokal, menikah dengan seorang wanita bernama Vimala. Keduanya melakukan perkenalan di media sosial.

Awalnya, pernikahan mereka baik-baik saja sampai wanita itu mengetahui bahwa suaminya memiliki hubungan romantis dengan influencer India lain dari Visakhapatnam. Diketahui, influencer tersebut merupakan mantan pacar suaminya yang baru saja pindah ke wilayah mereka dan ingin memperbaiki hubungannya dengan Kalyan.

Namun, alih-alih mencoba membuat pria itu meninggalkan istrinya, mantan pacarnya justru ingin bergabung dengan keluarga mereka. Simak kisah lengkapnya yang telah Liputan6.com lansir dari Odditycentral, Selasa (4/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Izinkan sang suami menikahi mantan pacar

Menurut beberapa outlet berita India, Kalyan dan mantannya, Nitya Sree, telah putus karena beberapa masalah yang dirahasiakan. Namun, masalah tersebut telah terselesaikan. Ketika wanita itu pindah ke Tirupati dan saling berkomunikasi lagi, keduanya merasakan kalau masih memiliki perasaan satu sama lain.

Setelah itu, mereka berdua pun memohon kepada Vimala, istri Kalyan, untuk membiarkannya menikahi mantan pacarnya.

Pada awalnya, Vimala merasa bingung. Tetapi, setelah memikirkan masalah tersebut secara matang, dia memutuskan untuk tidak hanya mengizinkan suaminya menikah dengan wanita lain. Namun juga benar-benar mengambil bagian dalam upacara pernikahan dan berfoto dengan pengantin baru.

3 dari 3 halaman

Tinggal bersama

Rupanya, Nitya dan Kalyan juga mengusulkan agar mereka semua tinggal di bawah satu atap, dan Vimala setuju.

Kisah cinta yang kontroversial tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial India. Beberapa menyebut pria itu mempermalukan istrinya dengan menikahi mantan pacarnya di kuil. Sementara itu, ada pula yang memuji Vimala karena begitu kuat hati untuk memenuhi keinginan suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.