Sukses

Ngontrak di Kawasan Elit, Ini 6 Potret Fasilitas di Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rumah mewah yang selama ini mereka tinggali ini ternyata ngontrak.

Liputan6.com, Jakarta Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora hingga kini terus menjadi perhatian publik. Setelah melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September lalu, Lesti langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.

Kemudian polisi melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) soal kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesty oleh sang suami Rizky Billar. Pihak kepolisian mendatangi kediaman Lesti dan Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin, (3/10/2022).

Pada saat polisi mendatangi rumah pasangan selebriti tersebut, tentu ketua RT setempat hadir untuk menyaksikan rangkaian proses oleh TKP. Kemudian saat ditemui terdapat fakta baru terkait hunian pasangan yang menikah pada Agustus 2021 tersebut. Ketua RT yang bernama Yeni mengatakan bahwa Rizky Billar dan Lesti sudah setahun lebih jadi warganya.

Ia juga menyebut bahwa mereka mengontrak selama tiga tahun di rumah mewah tersebut. Yeni mengatakan alasan mereka mengontrak karena rumah pasangan tersebut masih direnovasi. Kini tak sedikit warganet yang menyoroti kediaman mereka yang berada di kawasan elit. Terlebih rumah mewah itu memiliki banyak fasilitas.

Berikut 6 potret fasilitas di rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (5/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dilengkapi berbagai fasilitas, terdapat dapur yang luas dengan peralatan masak yang lengkap dan mewah.

3 dari 7 halaman

2. Kemudian persis di sebelah kolam renang, terdapat fasilitas meja billiard.

4 dari 7 halaman

3. Di dalam kamar dilengkapi dengan walk in closet untuk menyimpan baju, tas dan kolekasi sepatu-sepatu mewahnya.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya itu, dalam rumah Lesti dan Billar juga terdapat kolam renang yang luas dan nyaman.

6 dari 7 halaman

5. Terbilang sukses menjadi publik figur, terlihat di dalam garasi rumahnya terdapat deretan mobil mewah yang terparkir rapi.

7 dari 7 halaman

6. Terdapat juga ruang untuk bermain sang anak, nyaman dan dipenuhi mainan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.