Sukses

10 Cara Memikat Hati Wanita Idaman yang Tepat, Beri Perhatian Tulus

Cara memikat hati wanita, cepat dan tepat.

Liputan6.com, Jakarta Cara memikat hati wanita perlu dilakukan dengan tepat. Ini karena untuk memenangkan cinta dalam hidup, Anda harus mengetahui jalan menuju hati seorang wanita. Dengan mengetahui hal-hal yang harus dikatakan serta menguasai cara memenangkan hati seorang gadis tidak hanya dengan untaian kata, namun aksi juga diperlukan.

Untuk pria, ketika ingin tahu tentang cara memikat hati wanita, ia harus rela dan siap untuk bersabar dengannya. Terkadang wanita memang suka untuk dirayu, sehingga membutuhkan kesabaran yang ekstra. Salah satunya adalah sering memberi perhatian yang tulus, lontarkan pujian, menjadi pendengar yang baik, sehingga wanita akan selalu nyaman ketika melakukan komunikasi.

Cara memikat hati wanita dan membuatnya siap untuk menjalin hubungan yang berkomitmen dengan Anda, maka hal pertama yang bisa dilakukan adalah, pelajari bahasa cinta atau love language dari wanita yang Anda cintai, karakternya seperti apa, dan yang paling penting dari semua itu apakah Anda mencintai wanita itu dengan tulus, sehingga apapun bisa Anda lakukan untuk memikat hatinya. 

Berikut ini cara memikat hati wanita secara sederhana yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (6/10/2022). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Memikat Hati Wanita Idaman

1. Berjalan ke arahnya

Cara memikat hati wanita idaman yang cukup Anda lakukan secara sederhana adalah berjalan ke arahnya. Tentu hal ini tidak perlu dipikirkan, namun ini merupakan cara paling ampuh untuk mendekati wanita yang Anda sukai. Ketika Anda melihat wanita yang Anda suka, maka cobalah untuk berjalan ke arahnya dan mulai percakapan. Cukup sulit dilakukan untuk pertama kali, namun menjadi cara yang baik untuk mengenal dan dekat dengannya.

2. Mulai komunikasi dengan pujian yang tulus

Wanita akan sangat senang jika dihargai dan menerima pujian dari pria. Melansir dari laman marriage.com, terdapat sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita cenderung tertarik pada pria yang telah menguasai penggunaan bahasa metaforis ketika memberi mereka pujian tentang penampilan mereka, dibandingkan dengan mereka yang menggunakan bahasa biasa atau terkenal lugas untuk melakukannya. Memang sudut pandang ini menjadi penting, bagaimana cara memikat hati wanita dan menyampaikan pujian akan sama pentingnya dengan pesan yang ingin Anda komunikasikan. U

3. Meminta untuk bertemu lagi

Cara memikat hati wanita yang cukup sederhana, adalah mencoba untuk mengajaknya lagi untuk bertemu. Karena tujuan utama adalah untuk menjadi dekat sehingga dengan cara ini, Anda akan mengetahui apakah wanita itu juga penasaran dan suka untuk bertemu lagi. Tergantung nanti, apakah dia menerima undangan biasanya keputusan itu ada pada kesan pertama yang Anda buat, maka jangan takut untuk kembali bertemu jika kesan pertama yang Anda lakukan sudah bagus. 

3 dari 4 halaman

Cara Memikat Hati Wanita

4. Pujian yang tulus tapi impersonal

Cara memikat hati wanita bisa Anda lakukan dengan memuji secara tulus namun bersifat personal. Seorang wanita dapat melihat ketika kata Anda hanya melemparkan trailer omong kosong padanya atas nama memujinya atau tidak, karena  keajaiban kata-kata untuk memenangkan hati seorang wanita terletak pada kejujurannya. Salah satu contoh sederhana adaalah apakah riasannya terlihat sempurna? dengan mengucapkan kamu cantik. 

5. Terima kasih padanya

Terkadang, orang akan merasa berhak mendapatkan perhatian dari seorang wanita sehingga mereka lupa untuk menghargainya ketika dia berusaha keras untuk membuat sesuatu. Oleh karena itu, cara memikat hati wanita bisa Anda lakukan dengan menghargai apapun yang wanita lakukan untuk Anda. Dengan mengucapkan terima kasih untuk kerja kerasnya, maka secara tidak langsung Anda mendorongnya untuk bersikap lebih baik terhadap Anda. 

6. Puji Penampilannya

Perlu Anda ketahui bahwa ketika memuji penampilan, maka wanita biasanya akan mendengar dengan serius ucapan yang Anda katakan. Sebuah survei baru-baru ini oleh merek sepatu terkemuka di Amerika mengungkapkan bahwa sekitar 64% wanita melaporkan bahwa mereka menilai selera fashion pria dari sepatunya, dan 54% mengakui bahwa mereka percaya bahwa sepatu pria mengungkapkan banyak hal tentang perhatiannya terhadap detail atau kekurangan. itu. Salah satu cara untuk memenangkan hati seorang wanita adalah dengan memperhatikan seperti apa penampilan Anda, berlaku sopan dan pahami keinginan wanita idaman Anda. 

4 dari 4 halaman

Cara Memikat Hati Wanita

7. Sentuh dia di titik-titik yang penting

Cara memikat hati wanita adalah dengan memberikan sentuhan- sentuhan fisik. Perlu Anda pahami bahwa sentuhan tidak selalu memiliki konotasi seksual, namun sentuhan fisik adalah bagian penting dari setiap hubungan yang tumbuh subur. Penelitian telah membuktikan bahwa sentuhan strategis meningkatkan kasih sayang dalam hubungan romantis orang dewasa. Untuk membuat seorang gadis jatuh cinta pada Anda, pelajari bagaimana, kapan, dan di mana harus menyentuhnya. Sentuhan yang Anda lakukan bisa dengan santai menyelipkan beberapa helai rambutnya ke belakang telinganya saat sedang dalam percakapan yang mendalam atau meletakkan telapak tangan Anda di punggungnya saat situasinya tepat.

8. Beri perhatianmu

Cara memikat hati wanita tidak perlu mencekiknya dengan kasih sayang dan perhatian ketika itu bukan bahasa cinta utamanya. Karena itu, pahami bahasa cinta wanita idamanmu, dengan mengatakan bahwa Anda perlu memberinya perhatian jika Anda ingin dia jatuh cinta pada Anda. Saat memberikan perhatian, sangat penting diketahui bahwa wanita ingin seseorang mendengarkannya, bukan seseorang yang akan selalu menyela cerita tentang betapa hebatnya dia.

9. Buat dia merasa spesial

Untuk memikat hati wanita agar jatuh cinta pada Anda, maka selalu pastikan Anda tidak memberikan kesan bahwa Anda terlalu lekat. Anda bisa memberikan perhatian khusus, sehingga wanita merasa dirinya spesial, kaarena bagi wanita hal itu akan ditafsirkannya sebagai bijaksana, baik hati, dan manis memenuhi syarat untuk termasuk dalam kategori ini. Cara sederhana yang bisa Anda lakukan adalah bantu dia mengambil beberapa bahan makanan saat Anda pergi ke toko kelontong, tanya apakah mengalami hari yang menegangkan di tempat kerja dan masih banyak lagi. 

10. Berikan hadiah

Akan terselip perbedaan antara hadiah yang Anda beli dan yang Anda buat, meskipun hasilnya tidak sesempurna yang bisa Anda temukan di pusat perbelanjaan, namun hal ini memberi mereka kesan bahwa Anda pikir dia sepadan dengan waktu dan usaha itu. Selain itu, dengan mengangkat telepon dan mengiriminya pesan suara di media sosial, dan memberikan surat tulisan tangan merupakan cara memberitahunya tentang perasaan Anda dan dorong dia untuk membalasnya juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.