Sukses

Aksi Pria Ini Pilih Pasang Iklan di Billboard untuk Cari Pacar, Jadi Sorotan

Aksi pria satu ini sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Menjalin hubungan asmara bagi banyak orang menjadi hal yang wajar untuk dilakukan. Bahkan, tak sedikit pula masyarakat yang kerap memamerkan hubungan asmara yang bahagia di media sosial.

Namun, tak semua orang bisa merasakan hal tersebut. Bahkan, mungkin ada pula seseorang yang tak pernah berkencan seumur hidup karena berbagai alasan. Sulit berkenalan dengan lawan jenis menjadi salah satu alasan yang cukup umum. Meski begitu, berbagai cara bisa dilakukan agar bisa mencoba mencari kekasih hati.

Cara yang cukup unik juga dilakukan oleh seorang pria asal Inggris bernama Ed Chapman. Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Senin (10/10/2022) Ed Chapman memilih untuk mengiklankan dirinya agar bisa mendapatkan pacar.

Pria 23 tahun ini diketahui belum pernah berkencan sekalipun seumur hidupnya. Ia pun menjajal untuk mencari pacar dengan cara yang mungkin hampir tak terpikirkan oleh banyak orang. Pasalnya, ia memilih mengiklankan diri melalui billboard atau papan reklame.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iklankan diri di papan reklame

Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Senin (10/10/2022) Ed Chapman diketahui telah menghabiskan masa remajanya bersama teman-teman. Di usia awal 20-an, ia memilih untuk mencoba mencari pacar. Dirinya sebelumnya juga mencoba mencari pacar dengan cara yang biasa, yakni bersosialisasi. Tak sampai disitu saja, Ed Chapman juga mencoba memakai aplikasi kencan. Namun, nyatanya hal tersebut tak membuahkan hasil.

Karena berbagai hal yang dilakukannya tidak membuahkan hasil, pria asal Leeds, Inggris ini memakai cara yang tak biasa. Ia memilih menyewa papan reklame cukup besar di jalan raya untuk promosi dirinya. Ed pun dengan serius mengeluarkan sejumlah uang demi bisa memajang foto dirinya pada papan iklan tersebut untuk mencari kekasih hati.

"Saya telah mencoba beberapa aplikasi kencan, tetapi itu tidak berjalan dengan baik untuk saya sama sekali, jadi saya memutuskan saya perlu mencoba sesuatu yang berbeda dan berpikir memiliki papan iklan sendiri akan menjadi cara yang baik untuk bertemu orang-orang,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Ramai puluhan pesan dari wanita

Papan reklame yang disewa oleh Ed Chapman sendiri memiliki isi yang cukup simpel. Selain foto dirinya dengan tangan menyilang, ia juga hanya menambahkan pesan sederhan berbunyi 'Berkencan dengan saya!".

Rupanya, cara unik tersebut cukup ampuh. Pasalnya, Ed mengungkapkan jika ia langsung mendapatkan pesan dari seorang wanita di hari yang sama saat iklan tersebut dipasang.

"Saya menerima pesan pertama saya pada hari yang sama ketika papan iklan ditayangkan dan sejak itu, saya menerima beberapa pesan dari wanita berusia antara 18 hingga 48 tahun. Ini cukup campuran. Ini benar-benar menarik dan pertanda ada sesuatu yang positif yang akan datang.” lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.