Sukses

Hamil Setelah 2 Kali Gagal Bayi Tabung, Ini 6 Momen Perjuangan Atries Angel

Atries Angel dinyatakan hamil alami setelah sempat dua kali gagal jalani program bayi tabung.

Liputan6.com, Jakarta Pernah menjalin hubungan dengan Chef Juna, sosok Atries Angel sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya pertama kali bertemu sebagai peserta dan juri dalam ajang memasak Hell’s Kitchen tahun 2015.

Hubungannya dengan Chef Juna kandas, Atries Angel menikah dengan pembalap Eric Saputra pada tahun 2020. Kini, setelah dua tahun membina rumah tangga, pasangan ini bagikan kabar bahagia bahawa Atries Angel hamil anak pertama.

Sebelum dinyatakan hamil, wanita kelahiran 15 Maret 1990 ini telah menjalani program IVF atau bayi tabung sebanyak dua kali, namun dinyatakan gagal. Pada Agustus 2022, Atries Angel hamil anak pertama secara alami tanpa program bayi tabung.

“…Alhamdulillah di tanggal 17 Agustus 2022 pas hari kemerdekaan di kasih kabar gembira sama Allah kalo ak hamil 😇😇😇. Hamil alàmi tanpa IVF, kaget campur seneng banget. It’s miracle for us 😇😇😇...” Tulis Atries Angel dalam keterangan unggahannya (11/10/2022).

Usia kandungannya memasuki 13 minggu, berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagramnya Atries Angel tentang perjuangan Atries Angel hamil anak pertama, Kamis (13/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah tahun 2020, Atries Angel berjuang lewat program bayi tabung untuk mendapatkan keturunan.

3 dari 7 halaman

2. Atries menyebut jika ia sebenarnya bisa hamil tanpa IVF. Namun karena usianya sudah menginjak 32 tahun dan memengaruhi kesuburan, Atries putuskan berjuang lewat bayi tabung.

4 dari 7 halaman

3. Jalani dua kali IVF atau bayi tabung, IVF pertama yang dilakukan pada Januari 2022 dinyatakan gagal usai hasilnya keluar pada Februari 2022.

5 dari 7 halaman

4. Meski merasa kecewa dan sedih, Atries lakukan IVF kedua yang dilakukan pada Mei 2022 namun, dinyatakan belum berhasil.

6 dari 7 halaman

5. Perjuangan membuahkan hasil, Atries Angel dinyatakan hamil alami anak pertama tanpa program bayi tabung pada Agustus 2022.

7 dari 7 halaman

6. Dua tahun menanti, Atries Angel hamil anak pertama tepat di tahun kedua pernikahannya. Diketahui kini usia kandungan Atries sudah 13 minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.