Sukses

6 Potret Transformasi Baim Cilik dan Nizam Hasan, Reuni Bareng Raffi Ahmad

Baim Cilik dan Nizam Hasan bertemu kembali dengan Raffi Ahmad sejak bermain dalam sinetron 'Baim Anak Sholeh' yang tayang tahun 2009.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad baru-baru ini membagikan pertemuannya dengan mantan artis cilik, Baim Cilik dan Nizam Hasan. Momen tersebut dibagikannya lewat Instagram @raffinagita1717 dalam sebuah video singkat. Seperti diketahui, suami Nagita Slavina itu pernah bekerja sama dengan dua artis remaja itu dalam satu sinetron.

Sinetron 'Baim Anak Sholeh' yang tayang pada tahun 2009 itu mempertemukan ketiganya. Kini, mereka reuni dalam sebuah acara yang dipandu oleh Raffi. Bapak dua anak itu mengaku kedatangan Baim dan Nizam merupakan sebuah kejutan untuknya.

"Temu kangen sama @baimalkatiri dan @nizamhasan342. Dulu mereka kecilnya umur 3 tahun udah shooting sinetron bareng. Sekarang udah 17 tahun umurnyaaa wahhhhh mereka tambah gede jadi anak remaja, gw tambah tua," tulis Raffi Ahmad dalam caption unggahan.

Artis 35 tahun itu bahkan sempat pangling dengan penampilan Baim dan Nizam yang sudah beranjak dewasa. Raffi juga mendoakan dua artis muda itu selalu sukses. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret transformasi Baim Cilik dan Nizam Hasan, Sabtu (15/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baim Cilik dan Nizam Hasan pernah bekerja sama dengan Raffi Ahmad saat syuting sinetron 'Baim Anak Sholeh'.

3 dari 7 halaman

2. Inilah potret Baim dan Nizam saat syuting sinetron bersama di tahun 2009 lalu. Keduanya masih berusia belia.

4 dari 7 halaman

3. Nizam membagikan momen kebersamaan dengan Raffi Ahmad saat menjenguk Rafathar yang masih bayi.

5 dari 7 halaman

4. Persahabatan antara Baim dan Nizam tidak luntur sampai sekarang. Kini keduanya sudah beranjak dewasa.

6 dari 7 halaman

5. Kini Baim dan Nizam sudah berusia 17 tahun. Paras keduanya yang tampan juga curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Setelah sekian lama tidak berjumpa, akhirnya Raffi Ahmad mendapat kejutan dari Baim dan Nizam di acara yang dipandu olehnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.