Sukses

Potret Dulu Vs Kini 7 Artis Senior Berusia 70-an, Masih Produktif Berkarya

Potret dulu vs kini artis senior wanita Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Meski usianya sudah tak muda lagi dan kesehatannnya menurun, tak sedikit artis senior Tanah Air yang masih produktif berkarya di industri hiburan. Beberapa diantaranya bahkan tetap bugar dan tidak terlihat jika usianya sudah menginjak kepala 7.

Puluhan tahun wara wiri di dunia seni peran, sederet sinetron hingga film sudah dibintangi oleh sederet artis senior Indonesia ini. Berkat dedikasinya selama berkarya, penghargaan Lifetime Achievement Awards dianugerahi kepadanya.

Awali karier di usia muda, potret dulu vs kini artis senior yang usianya sudah menginjak 70-an tahun curi perhatian. Meski usianya semakin bertambah, namun tidak menyusutkan semangat untuk aktif dalam berkarya.

Aminah Cendrakasih, Widyawati, hingga Titiek Puspa merupakan beberapa artis senior Indonesia yang masih produktif di industri hiburan. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret dulu vs kini artis senior yang sudah menginjak usia 70-an tahun, Selasa (18/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Belum lama ini beredar video kondisi terkini Nani Wijaya yang dikabarkan sakit. Namun setelah dijenguk oleh pemain Bajaj Bajuri, artis senior berusia 77 tahun ini dalam kondisi sehat. Dulu hingga kini punya senyum khas, pesona Nani Wijaya tak luntur.

3 dari 8 halaman

2. Berusia 84 tahun, Aminah Cendrakasih masih turut serta syuting series Si Doel. Populer lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan tahun 1994, perannya sebagai Mak Nyak melekat dengan dirinya.

4 dari 8 halaman

3. Tetap bugar di usia 72 tahun, Widyawati masih aktif bintangi film hingga web series. Menjadi primadona pada masanya, kecantikan istri mendiang Sophan Sophiaan ini tak lekang oleh waktu.

5 dari 8 halaman

4. Sempat pasrah karena menderita kanker serviks, Titiek Puspa penuh semangat di usianya yang sudah menginjak 84 tahun. Pancarkan pesona sedari dulu, Titiek Puspa muda disebut mirip Isyana Sarasvati.

6 dari 8 halaman

5. Berusia 73 tahun, Aty Cancer masih aktif bintangi film layar lebar. Meski usianya sudah menginjak kepala 7, namun artis yang identik dengan perannya sebagai nenek tetap aktif berkarya.

7 dari 8 halaman

6. Produktif di usia 77 tahun, di tahun 2022, Rina Hasyim sudah membintangi dua judul film dan sinetron. Senyuman yang dipamerkannya tak pernah berubah sedari dulu.

8 dari 8 halaman

7. Bersama Nani Wijaya, Connie Sutedja pernah bintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Berusia 77 tahun, Connie Sutedja sudah jarang muncul di layar kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.