Sukses

6 Potret Terbaru Artis Senior Nani Wijaya, Masih Bugar di Usia 78 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Nama artis senior Nani Wijaya tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. 62 tahun terjun ke dunia seni peran terhitung sejak tahun 1960, Nani Wijaya sudah membintangi ragam judul sinetron hingga film layar lebar. 

Sinetron Bajaj Bajuri dan Tukang Bubur Naik Haji merupakan dua sinetron populer yang pernah dibintangi artis senior kelahiran 10 November 1943 ini. Kesuksesannya di dunia seni peran mengantarkan Nani Wijaya meraih ragam penghargaan dan membuatnya jadi salah satu artis senior yang masih bersinar.

Meski usianya sudah menginjak 78 tahun, Nani Wijaya masih aktif main sinetron. Tahun 2021, Nani Wijaya bintangi sinetron Cinta Mulia bareng Caesar Hito dan Michelle Ziudith. Lantaran usianya sudah tak muda lagi, Nani Wijaya tentunya selektif memilih peran dalam setiap project yang diambilnya.

Bugar di usia 78 tahun, Nani Wijaya bikin salut karena masih semangat berkarya dan memberikan hiburan untuk masyarakat. Bahkan ia masih sering luangkan waktu untuk bertemu dengan lawan mainnya di sinetron atau film yang pernah dibintanginya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru artis senior Nani Wijaya masih bugar di usia 78 tahun, Kamis (21/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Pernah bintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji, ini adalah potret kebersamaan Nani Wijaya bareng Lulu Zakaria.

3 dari 7 halaman

2. Lulu Zakaria unggah momen pertemuannya dengan Nani Wijaya ini di Instagram pada tahun 2020 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Meski kini tak muda lagi, terlihat Nani Wijaya masih bugar di usianya yang sudah menginjak kepala 7.

5 dari 7 halaman

4. Cahya Kamila, anak Nani Wijaya sekaligus artis sinetron Tanah Air juga kerap unggah potret sang bunda di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Jadi salah satu artis senior yang masih bersinar, Nani Wijaya dapat penghargaan Lifetime Achievement Award, Indonesian Movie Actors Awards 2021.

7 dari 7 halaman

6. Masih bugar saat rayakan Lebaran 2021 bareng keluarga, Nani Wijaya banjir pujian dan didoakan agar selalu sehat.