Sukses

Sahabat Bunda Corla, Ini 6 Potret Terbaru Bemby Putuanda Pemeran Baron 'Si Yoyo'

Bemby Putuanda rupanya pernah menjadi salah satu artis yang berperan penting dalam kesuksesan Bunda Corla di dunia hiburan Tanah Air di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bunda Corla menjadi perbincangan hangat setelah berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan aksi menghiburnya di live TikTok dan Instagram. Bahkan tak hanya warganet biasa, pemilik nama Cynthia Corla Pricillia itu juga sukses mendapat atensi para selebriti Tanah Air.

Saking viralnya, banyak warganet yang penasaran dengan asal usul Bunda Corla. Rupanya, wanita yang memiliki gaya bicara ceplas ceplos itu pernah berkiprah di industri hiburan Tanah Air. Dalam unggahan Instagram, dia mengunggah potretnya bersama almarhum Olga Syahputra dan Bemby Putuanda.

Bemby Putuanda sendiri merupakan aktor sekaligus presenter yang populer lewat perannya sebagai Baron di sinetron ‘Si Yoyo’ yang tayang pada 2003 lalu. Sinetron tersebut cukup populer hingga membuat karakternya begitu ikonik hingga kini. Meski jarang terlihat di layar kaca, Bemby sibuk dengan bisnis dan banyak mengambil job sebagai presenter acara offline.

Beberapa waktu lalu, artis 48 tahun itu pun mengenang potretnya 18 tahun lalu saat menjadi Baron. Seperti apa kabarnya kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret terbaru Bemby Putuanda, Rabu (19/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret terbaru Bemby Putuanda yang sempat perankan Baron di sinetron Si Yoyo. Sosok karakternya dikenal lucu dan menghibur para penonton.

3 dari 7 halaman

2. Selain ikonik dengan peran Baron, ia juga fenomenal di sinetron Cinta Fitri sebagai Norman.

4 dari 7 halaman

3. Berkarier di dunia hiburan, rupanya Bemby Putuanda merupakan sahabat Bunda Corla. Mereka tampak berfoto di potret lawas bersama mendiang Olga Syahputra.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang terlihat di layar kaca, Bemby memperlihatkan kegiatannya di media sosial. Ia kini lebih sering mengambil pekerjaan sebagai presenter acara offline.

6 dari 7 halaman

5. Rumah tangganya dengan Lia Agustin juga selalu harmonis dan bahagia. Menikah pada 2006 lalu, kini Bemby sudah dikaruniai tiga anak.

7 dari 7 halaman

6. Pria kelahiran 6 Mei 1974 ini juga rajin olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya di usia yang hampir kepala lima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.