Sukses

6 Potret Beda Gaya Nikita Willy Saat Diwali 2019 Vs 2022, Kini Sudah Jadi Ibu

Nikita Willy tampil memesona saat datang di acara Diwali didampingi sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Diwali merupakan perayaan yang bisa diperingati oleh masyarakat India. Biasanya, Diwali dilakukan untuk merayakan sebuah kemenangan dan kebaikan dengan penuh sukacita. Tak hanya di India, Diwali menjadi salah satu perayaan yang selalu mencuri perhatian saat diselenggarakan di Indonesia.

Seperti perayaan Diwali yang digelar oleh pemilik MVP Pictures, Raam Punjabi. Diketahui, Raam Punjabi memiliki keturunan dari India dan kerap merayakan Diwali di setiap tahunnya. Tahun ini Raam Punjabi menggelar Diwali dengan mengundang banyak selebritas, salah satunya Nikita Willy.

Nikita Willy tampil anggun memesona saat hadiri acara Diwali. Tak sendiri, aktris 28 tahun itu didampingi oleh sang suami, Indra Priawan. Momen Nikita Willy bersama Indra di acara Diwali sukses curi perhatian. Keduanya terlihat begitu tampan dan cantik saat mengenakan busana India.

Tak hanya 2022, 3 tahun lalu Nikita Willy juga tampil menawan saat datang ke acara Diwali. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret beda gaya Nikita Willy saat Diwali 2019 vs 2022, Senin (24/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 3 tahun lalu, Nikita Willy datang ke acara Diwali dengan oufit yang menawan. Kombinasi hitam dan merah membuatnya curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan memesona Nikita Willy saat hadiri acara Diwali 2019 sukses banjir pujian.

4 dari 7 halaman

3. Saat itu Nikita Willy belum menikah dengan Indra Priawan hingga membuatnya tidak didampingi seorang pria.

5 dari 7 halaman

4. 3 tahun berselang, Nikita Willy datang ke acara Diwali dengan didampingi oleh sang suami, Indra Priawan.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah menjadi seorang ibu, perempuan kelahiran 29 Juni 1994 ini tetap terlihat cantik dengan bentuk tubuh ideal.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Nikita Willy dengan busana putih tanpa lengan ini disebut netizen cantik memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.