Sukses

6 Potret Pertunangan Chelsea Islan dan Rob Clinton, Hanya Dihadiri Keluarga

Setelah berpacaran selama 3 tahun, keduanya akan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti artis cantik Chelsea Islan. Pada Senin (24/10/2022), perempuan 27 tahun ini akhirnya resmi bertunangan dengan sang kekasih, Rob Clinton. Usai 3 tahun pacaran, akhirnya mereka akan segera lanjut ke panggung pelaminan.

Kabar bahagia pertunangan Chelsea dan Rob diketahui melalui unggahan salah satu rekan mereka di Instagram. Dalam unggahannya, Abraham Sridjaja tampak mengucapkan selamat atas hubungan Chelsea Islan dan Rob Clinton yang sudah menuju ke tahap serius.

Acara pertunangan tersebut berlangsung lancar dengan menggunakan adat Jawa. Momen pertunangan ini digelar secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dari kedua belah pihak. Tak hanya itu, Chelsea Islan dan Rob Clinton juga hanya mengundang teman-teman dekat saja.

Meski digelar tertutup, momen tersebut tampak didekorasi mewah. Berikut 6 potret pertunangan Chelsea Islan dan Rob Clinton, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa(25/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah tiga tahun berpacaran, akhirnya Chelsesa Islan dan Rob Clinton Kardinal melangsungkan momen pertunangan.

3 dari 7 halaman

2. Memakai adat Jawa, momen lamaran pemain film Rudy Habibie dan kekasihnya itu juga terselip nuansa adat Batak.

4 dari 7 halaman

3. Chelsea ampak cantik dalam balutan kebaya dan juga kain batik berwarna cokelat. Sementara Rob Clinton terlihat menggunakan beskap berwarna senada dengan Chelsea.

5 dari 7 halaman

4. Momen pertunangan ini digelar secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dari kedua belah pihak.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga dari pasangan tersebut kompak mengenakan busana bernuansa biru. Perempuan mengenakan kebaya biru dan laki-laki mengenakan beska warna senada.

7 dari 7 halaman

6. Tampak teman-teman terdekat Chelsea Islan hadir memberikan selamat atas pertunangannya dengan Rob Clinton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.