Sukses

6 Potret Kondisi Ayu Ting Ting Terbaring Lemas di RS, Idap Tipes

Kondisi kesehatan Ayu Ting Ting berangsur membaik.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan usai dikabarkan tengah sakit. Pedangdut asal Depok ini dilarikan ke rumah sakit akibat mengidap penyakit tipes. Tubuhnya sempat lemas tak berdaya dan harus dibantu infus.

Lewat unggahan foto Instagram Ruben Onsu, ia berkesempatan menjenguk Ayu Ting Ting. Siapa sangka sang adik, Assyifa Nuraini ternyata juga tengah menjalani perawatan intensif bersamaan dengan Ayu Ting Ting di rumah sakit. Kabar baiknya, kini kedua putri Umi Kalsum itu kondisinya kian membaik.

“Cepet sembuh ya adik2ku @ayutingting92 dan @syifaasyifaaa,” tulis dalam unggahan foto Ruben Onsu (25/10) malam. 

Sudah kesekian kalinya dilarikan ke rumah sakit, Ayu Ting Ting kini sudah mulai pulih. Bahkan saat sebelumnya wajib berbaring, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini sudah bisa menyapa netizen. Lewat unggahan Instagram sang ibu juga Ruben Onsu, Ayu Ting Ting membagikan potretnya yang sudah bisa diajak bercanda.

Tak lupa wanita yang pernah dikabarkan pernah bermusuhan dengan Boy William itu turut membagikan potret bingkisan dari sahabat hingga rekan artis. Berikut Liputan6.com merangkum potret terkini kondisi Ayu Ting Ting yang tengah mengidap penyakit tipes melansir dari berbagai sumber, Rabu (26/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya, Ayu Ting Ting terbaring lemas, diketahui ia terkena penyakit tipes dan kondisi leukositnya rendah.

3 dari 7 halaman

2. Setelah menjalani perawatan, Ayu Ting Ting sudah berangsur membaik, bahkan ia sudah bisa berinteraksi dengan banyak orang.

4 dari 7 halaman

3. Selain keluarga dan kerabat, Ruben Onsu datang dan memastikan langsung Ayu Ting Ting tidak apa-apa.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan Ruben juga ikut menjenguk adik Ayu Ting Ting yang kebetulan harus dirawat dirumah sakit di tengah kehamilannya.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya juga dipantau langsung oleh sang ibu yang senantiasa memberikan dukungan kesembuhan.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, rekan artis seperti Luna Maya, Wendi Cagur, hingga pihak management ikut mengharap kesembuhan Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.