Sukses

6 Potret Gisel dan Rino Soedarjo Kompak Punya Hobi Sama, Dikabarkan Pacaran

Gisel disebut punya kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia atau yang kerap disapa Gisel memang kerap didoakan rujuk dengan Gading Marten. Bukan tanpa alasan, kekompakan keduanya sering kali membuat netizen berpendapat masih cocok menjadi suami istri. Namun kedua orang tua Gempita Nora Marten itu sering menyebut kebersamaan mereka merupakan wujud kekompakan membersamai Gempi.

Bukan hanya Gading Marten yang kerap dikabarkan dekat dengan wanita baru. Gisel berkali-kali dikabarkan memulai jalinan asmara dengan pria lain yang kerap mencuri perhatian. Seperti baru-baru ini, pemain Film Cek Toko Sebelah itu tengah ramai dikabarkan punya kekasih baru bernama Rino Soedarjo. 

Meski bukan berasal dari kalangan artis, sosok Rino Soedarjo sukses menyita perhatian. Gisel dan Rino Soedarjo kerap kedapatan bersama. Siapa sangka pria yang juga seorang pengusaha tajir itu punya hobi yang sama dengan Gisel. Keduanya kerap berolahraga bareng yang akhirnya menimbulkan rumor telah menjalin hubungan yang lebih serius.

Hingga kini baik Gisel maupun Rino masih dinanti klarifikasi soal rumor kedekatan mereka. Namun melihat kekompakan mereka, banyak yang berpendapat Gisel sudah benar-benar move on dari Gading Marten. 

Karenanya, berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Gisel dan Rino Soedarjo yang tengah ramai jadi sorotan melansir dari berbagai sumber, Kamis (27/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebersamaan Gisel dan Rino Soedarjo ini disebut keduanya telah menjalin hubungan asmara.

3 dari 7 halaman

2. Siapa sangka, sosok Rino Soedarjo ternyata bukan orang sembarangan, diketahui ia merupakan konglomerat terpandang.

4 dari 7 halaman

3. Meski bukan dari kalangan artis, namun keduanya didekatkan oleh hobi yang sama, mereka gemar melakukan olahraga.

5 dari 7 halaman

4. Tak heran mulai dari jogging bareng hingga ke pusat fitnes telah dilakukan secara kompak.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan Rio Soedarjo dan Gisel sempat terlihat liburan bareng di Bali, tak sedikit yang mengira momen liburan itu sebuah hal spesial bagi mereka.

7 dari 7 halaman

6. Rino Soedarjo sendiri merupakan seorang pengusaha muda yang juga putra dari konglomerat Soetikno Soedarjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.