Sukses

4 Fakta Rizky Billar Bikin Gaduh Komplek Rumah, Terbaru Dilabrak Tetangga Karena Ngebut

Rizky Billar kembali jadi sorotan usai dilabrak tetangga yang protes karena ngebut bawa mobil.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Rizky Billar kembali menjadi sorotan publik. Ayah dari Baby L tersebut diprotes oleh tetangga lingkungan komplek karena disebut membawa mobil dengan kecepatan kencang di area tersebut. Rizky Billar ngebut ini diamuk oleh tetangga yang merasa tingkah laku Billar kurang sopan dan membahayakan sekitar.

Dalam video amatir yang direkam tetangga, terlihat Billar diamuk oleh beberapa tetangga yang mempertanyakan tingkah laku Rizky Billar. Pria kelahiran 12 Juli 1995 berusaha menanggapi dengan tenang protes dari tetangga. Billar berusaha untuk meredam emosi tetangga dengan meminta maaf yang terlihat dari gestur tangannya di video tersebut.

Terlepas dari itu, ini bukan pertama kalinya suami Lesti Kejora ini membuat gaduh lingkungan komplek. Seperti diketahui, lingkungan komplek sempat dibuat syok dengan prahara rumah tangga Billar dan Lesti karena kasus KDRT. Bahkan tetangga pernah menyaksikan Lesti membawa barang-barangnya untuk diangkut ke truk saat ramai-ramainya kasus KDRT.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, fakta Rizky Billar bikin gaduh komplek rumah, Jumat (28/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Diprotes tetangga karena ngebut

Rizky Billar kembali mengalami momen apes. Kali ini ia dilabrak oleh tetangga lingkungan komplek karena dinilai kurang sopan ngebut di jalanan perumahan. Tetangga yang emosi pun terlihat mencak-mencak di hadapan Rizky Billar.

“Ini si Rizky Billar bawa mobil. Bilangin nih, enggak boleh kayak gitu, ini kan kompleks, bukannya jalan tol. Enggak boleh kayak gitu,” oceh ibu-ibu dengan kamera menyorot ke arah Rizky Billar. Rizky Billar berusaha menenangkan tetangga dengan minta maaf.

3 dari 5 halaman

2. Tetangga pernah saksikan truk angkut barang pindahan setelah KDRT

Sebelum Rizky Billar diprotes tetangga karena ngebut, para tetangga komplek rumah pernah menyaksikan truk datang ke rumah Lesti dan Billar untuk mengambil barang-barang. Ya, karena kasus KDRT membuat para tetangga turut menyaksikan drama rumah tangga Lesti dan Billar. Saat itu Lesti memutuskan untuk mengangkut barang-barangnya pakai truk agar pisah rumah. 

"Keluarnya malam, udah nggak di sini, kalau nggak salah tanggal 1 itu hari Minggu, jam berapa gitu kalau nggak salah jam setengah dua malam mobil truk datang kayaknya mau ambil barang. Lesti sih nggak ada tapi ada asistennya. Billar malam itu ada ngelihatin barang diangkut," tutur warga di kawasan rumah Lesti dan Rizky Billar dikutip dari KapanLagi.com, Senin (3/10).

4 dari 5 halaman

3. Pernah Jadi Tersangka Kasus KDRT

Tentu saja tingkah gaduh Rizky Billar yang membuat telinga tetangga panas yakni saat melakukan KDRT ke Lesti Kejora. Banyak tetangga yang tak terima dengan perlakuan Billar ke Lesti. Saat itu Billar bahkan sudah ditetapkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan sebagai tersangka KDRT.

Usai jadi tahanan, Lesti Kejora pun memaafkan Rizky Billar dan mencabut tuntutan kasus KDRT. Kini Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah berdamai dan saling intropeksi diri untuk jalani rumah tangga yang lebih baik lagi.

 

5 dari 5 halaman

4. Karyawan Rizky Billar Pamit

Rizky Billar memiliki channel YouTube Leslar Entertainment. Seiring kasus KDRT Billar, ada satu karyawan Leslar Entertainment yang memutuskan pamit. Karyawan tersebut bernama Donny yang mengucapkan terima kasih untuk Leslar Entertainment.

"HATUR NUHUN SADAYANA❤️ Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang," kata Donny di akun Instagramnya, Kamis (27/10/2022).

Donny merupakan editor di Leslar Entertainment. Muncul spekulasi bahwa Donny pamit dari Leslar Entertainment karena diduga tidak kondusifnya keadaan usai ada kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.