Sukses

Potret 6 Artis di Acara Gender Reveal Mikaila Patritz, Jadi Momen Kumpul

Mikaila Patritz akan segera dikaruniai anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti artis Mikaila Patritz. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini baru saja gelar acara gender reveal yang dihadiri oleh sederet sahabat artis. Sempat dirahasiakan, artis berusia 27 tahun ini ungkap kabar bahagia tersebut di usia 5 bulan kehamilannya.

Dihadiri oleh sejumlah rekan artis, momen tersebut jadi ajang kumpul. Fokus urus buah hati membuat beberapa sederet artis Indonesia ini tidak sering kumpul bareng rekan artis lainnya bahkan sudah jarang muncul di layar kaca.

Usung konsep outdoor, acara gender reveal atau ungkap jenis kelamin Mikaila Patritz ini berlangsung seru. Akan segera dikaruniai anak perempuan, keluarga kecil Mikaila Patritz dan suaminya, Muhammad Fardhan semakin lengkap.

Shireen Sungkar, Yasmine Wildblood hingga Marsha Aruan merupakan beberapa sahabat Mikaila Patritz yang turut memeriahkan acara gender reveal tersebut. Tak hanya Mikaila Patritz, sederet sahabat artis juga ikut bahagia karena jenis kelamin anak kedua artis sekaligus model itu telah terungkap.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis di acara gender reveal Mikaila Patritz, Senin (31/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kakak adik artis, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar datang bersama ke acara gender reveal Mikaila Patritz.

3 dari 7 halaman

2. Ajak Gempi, Gisella Anastasia juga turut hadiri acara gender reveal anak kedua bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

4 dari 7 halaman

3. Marsha Aruan dan desainer Tities Sapoetra juga hadir di acara gender reveal tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Sahabat rasa saudara, begini momen kebersamaan Alice Norin dan Yasmine Wildblood bareng Mikaila Patritz di acara bahagianya.

6 dari 7 halaman

5. Ikut bahagia jenis kelamin anak sahabatnya terungkap, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Medina Dina.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat juga Cut Meyriska dan beberapa artis lainnya yang hadir di acara gender reveal Mikaila Patritz pada Sabtu (29/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.