Sukses

6 Aksi Nyeleneh Murid Saat Ujian Ini Bikin Geleng Kepala

Aksi murid saat ujian sekolah ini ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi nyeleneh murid saat ujian yang bikin geleng kepala. Aksi murid yang kocak ini membuat guru atau pengawas ujian menjadi tak habis pikir.

Mulai dari murid pasrah yang menuliskan berharap mukjizat datang hingga tulisan help di lembar jawaban, menjadi bukti aksi nyeleneh murid saat ujian ini kocak. Pengawas ujian pun hanya bisa senyum tipis menyaksikan aksi nyeleneh si murid.

Saking nyelenehnya, aksi kocak murid saat ujian ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi nyeleneh murid ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet bernostalgia melihat momen-momen lucu yang terjadi saat ujian sekolah.

Penasaran kan melihat aksi nyeleneh murid saat ujian yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi nyeleneh murid saat ujian yang bikin geleng kepala, Rabu (2/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasrah adalah jalan terakhir.

3 dari 7 halaman

2. Sudah tidak tertolong lagi nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Cara contek yang bikin dag dig dug.

5 dari 7 halaman

4. Cara ampuh biar murid tidak mencontek.

6 dari 7 halaman

5. Biar jawaban anak lain kelihatan, sampai matanya dipelototin dong.

7 dari 7 halaman

6. Yang lain serius ujian, eh ini malah push rank.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.