Sukses

Ikut Suami Ke Jepang, Ini 7 Potret Dian Ayu Lestari dan Ananda Omesh di Negeri Sakura

Usai liburan bareng di Amerika Serikat, kini Dian Ayu Lestari dan Ananda Omesh pergi ke Negeri Sakura.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, Dian Ayu Lestari sempat menyusul Ananda Omesh yang tengah menjalani touring bersama geng motornya di Amerika Serikat. Dalam momen tersebut, keduanya pun menyempatkan untuk liburan bareng di Negeri Paman Sam dengan mengunjungi berbagai tempat seru.

Kini usai pulang dari Amerika Serikat, keduanya pun kembali menjalani liburan bareng ke Jepang. Di Negeri Sakura tersebut, selain liburan bersama istri dan ketiga anaknya, Ananda Omesh diketahui sedang menjadi salah satu talent dari promosi produk fashion brand asal Jepang.

"Perjalanan jauh pertama #theanandayu setelah pandemi nihh!! Kemanakahh kita???Doakan kita berlima yaaa gaess" tulis Dian Ayu dalam keterangan Instagramnya.

Di tengah pekerjaan suami, Dian Ayu pun mengajak ketiga buah hatinya untuk liburan bersama mengunjungi berbagai tempat seru. Banyak dari momen kebersamaannya ini diunggah dalam media sosial Instagram yang memperlihatkan keharmonisan keluarganya.

Berikut 7 potret seru Dian Ayu Lestari dan Ananda Omesh liburan ke Negeri Sakura yang Liputan6.com kutip dari Instagram @dianayulestari, Kamis (3/11/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Ananda Omesh bersama istri dan ketiga anaknya saat berangkat ke Jepang

3 dari 8 halaman

2. Sudah sampai Jepang, Dian Ayu pun mengajak buah hatinya untuk jalan-jalan

4 dari 8 halaman

3. Meski ikut dengan suami ke Jepang, Ananda Omesh disibukan dengan pekerjaan sebagai talent dari fashion brand asal Jepang

5 dari 8 halaman

4. Seru mengunjungi berbagai tempat seru bersama anak-anak momen ini diabadikan dalam media sosial Instagram

6 dari 8 halaman

5. Beberapa tempat yang ia kunjungi ialah Odaiba dan Yokohama yang berada di Tokyo

7 dari 8 halaman

6. Bersama buah hatinya, momen seru liburannya ini pun menuai banyak sorotan

8 dari 8 halaman

7. Jepang memang menjadi salah satu negara yang saat ini menjadi salah satu destinasi wisata pilihan banyak keluarga seleb untuk liburan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini