Sukses

6 Potret Nanda Gita Mantan Artis FTV, Jadi Pengasuh Anak dan Buka Catering di Belanda

Nanda Gita makin betah di Belanda dengan pekerjaan barunya.

Liputan6.com, Jakarta Nanda Gita merupakan aktris yang kerap membintangi berbagai judul FTV. Seperti sinetron berjudul “Emak Ijah Pengen ke Mekah” hingga “Yang Masih di Bawah Umur”. Namun siapa sangka, wanita yang juga dijuluki sebagai Inces Bolang ini mulai mundur dari dunia hiburan Tanah Air. 

Wanita 29 tahun itu diketahui tengah tinggal di Belanda bersama suami, Denise Kuiper. Keduanya berpacaran sejak tahun 2012, mereka menikah pada 26 Januari 2020 di Pulau Dewata, Bali. Sejak saat itulah Nanda Gita memutuskan hengkang dari dunia hiburan hingga terkuak ia alih profesi sebagai seorang pengasuh bayi. 

Nanda Gita tak malu menceritakan pekerjaannya sebagai baby sitter. Bahkan pekerjaan yang dilakoninya semasa awal pindah itu ia bagikan lewat kanal YouTube Inces Bolang miliknya. Kini pemilik nama lengkap Nanda Gita Nurhazari Kuiper juga jadi seorang konten kreator

Menariknya, Lewat unggahan video kanal YouTube Gita mengatakan ia digaji sejumlah Rp 2 juta perhari. Kendati demikian, Nanda Gita mengungkapkan pekerjaannya cukup mudah. Mulai dari antar-jemput, makan, dan ajak anak main kalau cuacanya bagus

Tak cuma itu, Nanda yang jago memasak sering menjual hasil masakannya ke para tetangga di Belanda. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Nanda Gita yang makin betah tinggal di Belanda melansir dari Instagram @nandagita16, Jumat (4/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret terbaru Nanda Gita yang makin harmonis bareng keluarga barunya di Belanda.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan wanita berdarah Sunda-Betawi itu sudah dikaruniai seorang putri bernama Hasya Ananda Kuiper.

4 dari 7 halaman

3. Usai punya seorang anak, Nanda gita perlahan meninggalkan pekerjaannya sebagai seorang pengasuh anak.

5 dari 7 halaman

4. Ia mulai disibukkan merawat buah hati sembari menjadi seorang Youtuber, ia sering dijuluki sebagai Inces Bolang dan Mama Hasya.

6 dari 7 halaman

5. Memutuskan banting setir dari dunia akting, Nanda Gita terlihat makin betah hidup di negeri orang.

7 dari 7 halaman

6. Ia terlihat menikmati hingga bisa liburan ke luar negeri bareng keluarga kecilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.