Sukses

Tak Marah Dihujat, Ini 6 Tangkapan Layar Kiky Saputri Bagi-Bagi Uang ke Fans Leslar

Kiky Saputri bagi-bagi uang kepada fans Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri tengah menjadi sorotan karena menyindir Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara malam puncak Indonesian Dangdut Awards 2022 pada Kamis (3/11/2022). Dalam momen tersebut pelawak jebolan Stand Up Comedy musim keempat ini juga menyiggung soal kasus KDRT pasangan itu.

Sindiran Kiky Saputri rupanya membuat fans Lesti – Billar panas. Pelawak berusia 29 tahun itu pun ramai dihujat oleh fans Leslar di DM Instagram. Alih-alih marah, Kiky Saputri membalasnya dengan santai bahkan meminta nomor rekening netizen yang menghujatnya untuk dikirimkan uang.

“I Love Leslar Lovers ❤️❤️ Sehat selalu, bahagia, dan lekas kayaraya.” Tulis Kiky Saputri dalam keterangan unggahannya (7/11/2022).

Bagi-bagi uang ke fans Lesti Kejora dan Rizky Billar banjir pujian dari warganet dan sederet rekan artis. Dalam tangkapan layar yang diunggah Kiky Saputri belum lama ini, fans Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menghujatnya langsung meminta maaf setelah Kiky Saputri mengirimkan uang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tangkapan layar Kiky Saputri bagi-bagi uang kepada fans Leslar setelah sempat dihujat, Senin (7/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hujat Kiky Saputri karena disebut buka aib Lesti dan Billar, netizen ini langsung ucap terima kasih ketika Kiky transfer sejumlah uang.

3 dari 7 halaman

2. Sempat hujat Kiky dengan kata-kata kasar, salah satu fans Leslar ini langsung meminta maaf dan ungkap bahwa dirinya sedang emosi.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan fans Lesti dan Billar ini langsung mendoakan yang baik-baik untuk bintang film Imperfect itu.

5 dari 7 halaman

4. Sempat tidak percaya Kiky akan mengirimkan uang, netizen ini kaget setelah Kiky Saputri kirim screenshot bukti transfer.

6 dari 7 halaman

5. Setelah dikirimkan uang, salah satu fans Lesti Kejora dan Rizky Billar ini langsung meminta maaf kepada Kiky.

7 dari 7 halaman

6. Meski dihujat dengan kata-kata kasar, bintang web series Sajadah Panjang ini membalasnya dengan sikap yang santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.