Sukses

Usai Ramai Kasus KDRT, Leslar Entertainment Dikabarkan Bubar

Setelah ramai karena kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora, kini beredar rumor bahwa Leslar Entertainment resmi dibubarkan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memutuskan menikah pada 2021, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat konten YouTube dengan nama Leslar Entertainment. Namun setelah satu tahun berlalu, tepatnya akhir bulan September, ramai kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora. Semenjak kasus kekerasan yang mencuat, banyak para pegawai Leslar Entertainment yang mulai mengundurkan diri.

Hal ini juga dikuatkan dengan beberapa unggahan pengunduran diri pegawai Leslar Entertainment. Salah satunya adalah Donny Ramadhan Saputra yang membagikan momen kebersamaan pegawai Leslar Entertainment dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar, dengan caption 

"HATUR NUHUN SADAYANA❤️Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang.Terimakasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. SEE YOU GUYS!"

Sontak banyak waragnet yang ramai berkomentar dengan beragam sepkulasi. Berikut ini rumor Leslar Entertainment dikabarkan bubar yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (30/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditinggal Karyawan

Setelah kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar, kini kanal YouTube Leslar Entertainment dikabarkan bubar. Kabar bubarnya Leslar Entertainment mencuat ketika sejumlah karyawan kanal YouTube tersebut mengundurkan diri. 

Salah satu karyawan Lesti dan Billar di Leslar Entertainment yang bernama Donny, seolah mengindikasikan sedang berpamitan. Donny diketahui berprofesi sebagai editor di Leslar Entertainment.

"HATUR NUHUN SADAYANA❤️ Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang," kata Donny di akun Instagramnya, Kamis (27/10/2022).

3 dari 4 halaman

Berikan Ucapan Perpisahan

Selain Donny Ramadhan yang memberikan ucapan perpisahan, pegawai Leslar lainnya seperti Dede Prawira juga turut mengunggah foto kebersamaan mereka, dengan caption manis "It’s been a long rollercoaster ride…Thank you so much @leslar_entertainment, @rizkybillar @lestykejora for everything and every moment that we had together" 

Sang manejer Ariel Lobster alias Boril turut, memberikan ungkapan manisnya, "terima kasih masa yang pernah ada tetap dihati sampai kapanpun "LESLAR ENTERTAINMENT. 

4 dari 4 halaman

Berhenti Sementara Waktu

Road manager Lesti dan Billar, Ariel Lobster, juga menuliskan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada Leslar Entertainment. Saat ditemui wartawan, Ariel tidak menyebut secara pasti jika Leslar Entertainment resmi bubar. Namun, dia hanya menegaskan Leslar Entertainment memang sedang tidak aktif akibat sorotan kasus KDRT.

"Kabar yang beredar mah bisa aja (Leslar Entertainment bubar). Paling nanti akan diobrolin lagi, untuk sementara kita vakum. Sementara itu saja sih," kata Ariel Lobster.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.