Sukses

6 Aksi Orang Bertingkah Polos Pakai Benda Virtual Ini Sia-Sia, Kocak

Tingkah nyeleneh manfaatkan aplikasi di ponsel ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika sekarang ini marak aplikasi unik di ponsel. Aplikasi unik ini sengaja dibuat untuk hiburan semata. Contoh aplikasi yang nyeleneh ini yakni benda nyata yang dibuat secara virtual. Benda yang dibuat secara virtual ini hanya memiliki fungsi estetika belaka dan tak memiliki fungsi nyata.

Mulai dari kipas angin virtual hingga api unggun virtual, menjadi bukti adanya aplikasi yang bisa mengubah benda nyata menjadi virtual. Benda virtual dalam aplikasi yang nyeleneh tersebut lalu dibuat bahan bercandaan orang dengan bertingkah polos penuh kesia-siaan.

Saking nyelenehnya, aksi orang bertingkah polos pakai benda virtual yang sia-sia ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi orang bertingkah polos pakai benda virtual ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tertawa ngakak menyaksikan tingkah polos yang bikin tepuk jidat.

Penasaran kan melihat aksi orang bertingkah polos pakai benda virtual yang sia-sia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi orang bertingkah polos pakai benda virtual yang sia-sia, Minggu (13/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar baksonya enggak panas. Lifehack yang sia-sia.

3 dari 7 halaman

2. Kini tablet malah berfungsi sebagai talenan.

4 dari 7 halaman

3. Ikan yang dibakar pun juga virtual.

5 dari 7 halaman

4. Maskernya jangan lupa dipakai ya pak.

6 dari 7 halaman

5. Peralatan kuli bangunan zaman now.

7 dari 7 halaman

6. Efek lupa enggak bawa pensil ya begini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.