Sukses

6 Editan Foto Pemain Bola yang Main di Piala Dunia 2022 Jadi Murid di Indonesia, Kocak

Ronaldo hingga Neymar diedit dengan kocaknya.

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia 2022 tinggal menghitung hari lagi. Para negara kontestan sudah memberikan daftar pemain yang dibawa ke Qatar. Pemain kelas dunia seperti Ronaldo, Neymar hingga Messi ikut serta untuk memenangkan gelar juara Piala Dunia 2022 yang dihelat di Qatar.

Euforia yang meledak ini dirasakan para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Efek euforia yakni munculnya banyak editan foto pemain bola yang bikin geleng kepala. Editan foto pemain bola yang main di Piala Dunia 2022 yang viral yakni saat diedit jadi murid Indonesia.

Mulai dari Ronaldo yang jadi pemimpin upacara hingga gaya keren Neymar di pas foto ijazah SMA, menjadi bukti editan foto pemain bola yang main di Piala Dunia 2022 ini kocak. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala menyaksikan editan foto pemain bola tersebut.

Penasaran kan melihat editan foto pemain bola yang main di Piala Dunia 2022 jadi murid Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pemain bola yang main di Piala Dunia 2022 jadi murid Indonesia, Senin (14/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Neymar kalau pulang sekolah beli cilor enggak ya?

3 dari 7 halaman

2. Ronaldo jadi pemimpin upacara guys.

4 dari 7 halaman

3. Neymar, idola semua idola murid di Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Messi ketika datang ke acara pesantren kilat sekolah.

6 dari 7 halaman

5. Rashford ketika jadi anggota karang taruna.

7 dari 7 halaman

6. Ronaldo versi bocil SD nih~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.