Sukses

6 Momen Kebersamaan Haico Van der Veken dan Ochi Rosdiana, Main Sinetron Bareng

Haico Van der Veken dan Ochi Rosdiana tengah jalani proses syuting di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Haico Van der Veken sebelumnya menjadi sorotan banyak netizen setelah bermain dalam sinetron Cinta Samudra. Bahkan, kemunculannya di layar kaca kini selalu dinantikan oleh banyak penggemar.

Terbaru, dirinya pun diketahui tengah menjalani proses syuting sinetron bersama beberapa artis muda lainnya seperti Ochi Rosdiana, Junior Roberts serta Cinta Brian. Wanita kelahiran 18 Februari 2002 ini pun melakukan proses syuting di Jepang, hal ini terlihat dalam unggahan di media sosial pribadinya.

Bahkan, momen kebersamaan Haico Van der Veken dengan Ochi Rosdiana selama berada di Jepang juga tak luput dari sorotan. Keduanya terlihat begitu dekat dan kompak bak kakak beradik dalam foto yang dibagikan di akun Instagram masing-masing.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen kebersamaan Haico Van der Veken dan Ochi Rosdiana selama berada di Jepang untuk bekerja sekaligus liburan bersama, Jumat (18/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui akun Instagram, Ochi Rosdiana membagikan momen berdua dengan Haico Van der Veken.

3 dari 7 halaman

2. Tengah menjalani proses syuting di Jepang, baik Haico dan Ochi juga menikmati waktu liburan dengan berkeliling menggunakan sepeda.

4 dari 7 halaman

3. Potret kompak keduanya ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagiaan juga begitu terlihat saat keduanya tengah berada di sebuah kapal.

6 dari 7 halaman

5. Ochi dan Haico juga tampak menggunakan busana senada.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Haico, Ochi, Junior Roberts serta Cinta Brian dalam satu sinetron ini pun membuat banyak netizen tak sabar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.