Sukses

6 Editan Foto Son Heung Min yang Bikin Ngakak, Kapten Korsel di Piala Dunia 2022

Son Heung Min diedit berwajah tua hingga jadi atlet badminton.

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar sudah resmi digelar. Banyak pencinta sepak bola menikmati ajang bergengsi 4 tahunan ini. Dukungan diberikan oleh warga negara untuk pemain yang berjuang membawa panji kebanggaan negara. Seperti warga Korea Selatan yang berharap pemain Korsel bisa perform di Piala Dunia 2022.

Salah satu pemain andalan Korsel yang patut diperhatikan adalah sang kapten, Son Heung Min. Son Heung Min siap memberikan yang terbaik untuk membawa Korsel berprestasi. Terlepas dari ekspektasi tinggi terhadap Son, kini para fans bereuforia menanti laga perdana Korsel di Piala Dunia 2022. Salah satu bentuk euforianya yakni dengan editan foto Son Heung Min.

Mulai dari editan foto Son Heung Min dibuat berwajah tua hingga menjadi atlet badminton, menjadi bukti editan foto Son Heung Min ini bikin ngakak. Saking uniknya, editan foto Son Heung Min yang lucu ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet terhibur dengan editan foto Son Heung Min yang kocak.

Penasaran kan dengan editan foto Son Heung Min yang bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Son Heung Min yang bikin ngakak, Senin (21/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Botak kinclong nih Son~

3 dari 7 halaman

2. Son Heung Min malah mirip Mario Bros.

4 dari 7 halaman

3. Son Heung Min ketika sudah menua nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Son ketika cosplay Ah Mui pembuat bakpao di film Shaolin Soccer.

6 dari 7 halaman

5. Son Heung Min malah kayak bapak-bapak mau ronda guys.

7 dari 7 halaman

6. Coach Justin pasti senyum tipis lihat editan Son jadi pemain badminton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.