Sukses

6 Potret Raffi Ahmad Nonton Langsung Piala Dunia, Rafathar Senang Inggris Menang

Rafathar begitu antusias menonton Piala Dunia 2022 di Qatar.

Liputan6.com, Jakarta Pesta sepak bola terbesar sejagat telah dimulai. Kompetisi Piala Dunia 2022 atau World Cup 2022 sudah dibuka di Qatar pada Minggu (20/11/2022). Raffi Ahmad pun antusias menonton langsung jalannya pertandingan di kota Doha itu.

Tak sendirian, presenter kondang itu juga memboyong keluarga kecilnya yaitu Nagita Slavina, dua anaknya, Rafathar dan Rayyanza, serta rombongannya. Diketahui bahwa Rafathar sudah tidak sabar menantikan pertandingan Inggris melawan Iran. Bahkan Rafathar sudah bangun sejak pukul 4 pagi waktu Qatar.

Melalui Instagram pribadinya, Raffi Ahmad mengunggah momen seru bersama Rafathar saat menyaksikan langsung pertandingan Piala Dunia, Senin (21/11/2022). Mereka menyaksikan tim andalan Rafathar yakni Inggris saat bertanding dengan Iran. Momen kebersamaan ayah dan anak ini sangat seru.

Bahkan Rafathar begitu girang saat tim jagoannya itu menang. Berikut 6 potret Raffi Ahmad nonton langsung piala dunia, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (22/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak sabar menantikan pertandingan, Rafathar sudah bangun sejak pukul 4 pagi waktu Qatar.

3 dari 7 halaman

2. Di piala dunia ini, Raffi Ahmad menjagokan Argentina dan juga Brazil. Sementara Rafathar memegang Inggris sebagai calon juaranya.

4 dari 7 halaman

3. Momen kebersamaan ayah dan anak ini saat menyaksikan secara langsung Piala Dunia 2022 terlihat begitu seru.

5 dari 7 halaman

4. Rafathar tampak begitu bahagia saat tim andalannya mencetak gol dalam pertandingan Piala Dunia.

6 dari 7 halaman

5. Unggahan Raffi Ahmad saat nonton Piala Dunia di Qatar pun mendapat banyak tanggapan dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Raffi Ahmad juga memuji semangat sang putra yang tampak begitu antusias untuk menyaksikan langsung pertandingan Piala Dunia 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.