Sukses

6 Potret Laudya Cynthia Bella Pulang Kampung ke Padang, Asyik Kulineran

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella menjadi salah satu artis yang terjun ke dunia fashion. Bisnisnya itu juga sudah bisa ditemukan di kota-kota besar di Indonesia. Baru-baru ini, bintang film 'Surga yang Tak Dirindukan' itu mengunjungi bisnisnya yang berada di Padang, Sumatera Barat. 

Tidak hanya sekadar kunjungan bisnis, rupanya wanita kelahiran Bandung itu sekalian pulang ke kampung halaman. Diketahui, artis yang disapa Bella itu ada keturunan darah Minang dari sang ayah. Kunjungannya itu pun dimanfaatkan untuk menemani ayahnya pulang kampung.

Dalam keterangan unggahan, wanita 34 tahun itu berada di Padang selama 2 hari. Selama itu pula, ia menggunakan waktunya untuk menemani sang ayah jalan-jalan sambil kulineran. Bella menyebut jika kuliner di sana tidak pernah mengecewakan dan selalu di hati.

Sementara itu, artis keturunan Sunda dan Minangkabau tersebut juga bertemu dengan ibu Wali Kota Padang saat kunjungan bisnis. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, berikut ini 6 potret artis Laudya Cynthia Bella pulang kampung ke Padang, Kamis (24/11/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Dua hari di Padang, Laudya Cynthia Bella melakukan kunjungan bisnis sekaligus pulang kampung.

3 dari 7 halaman

2. Kota Padang merupakan tempat kelahiran sang ayah tercinta. Bella pun bisa menemani ayahnya pulang kampung dengan jalan-jalan dan kulineran.

4 dari 7 halaman

3. Salah satu kuliner yang difoto oleh Bella saat di Padang. Ada banyak sekali makanan khas yang dijepret olehnya. Artis 34 tahun ini tampak begitu menikmati makanan di sana.

5 dari 7 halaman

4. Selain cek toko dan kulineran bareng ayah, Bella bersama tim-nya dapat kesempatan bersilaturahmi dengan ibu Wali Kota Padang, Genny Putrinda.

6 dari 7 halaman

5. Bella pun mengungkapkan rasa bahagianya karena ibu Wali Kota menyambutnya dengan hangat. Apalagi saat Genny Putrinda memakai salah satu koleksinya, Bella jadi semangat cerita tentang series terbaru yang terinspirasi dari Masjid Raya Sumatra Barat.

7 dari 7 halaman

6. Bahagia bisa mengunjungi bisnis sambil pulang kampung, Bella juga mendoakan agar siapapun yang ingin pulang kampung, bisa diberikan rezeki dan dimudahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.