Sukses

2 Kali Prediksi Benar, Ini 5 Aksi Kocak Kamaludin Si Bocah Viral Tentang Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Kamaludin sedang jadi perbincangan hangat. Ya, bocah asal Thailand itu membuat prediksi dengan tingkat akurasi 100%. Hebatnya, prediksi Kamaludin yang tidak meleset ini karena memilih bukan tim unggulan. Dua tim yang dipilih oleh Udin yakni Arab Saudi dan Jepang.

Arab Saudi berhasil mempermalukan Argentina dengan skor 2-1. Tebakan Udin yang benar tersebut sempat disebut hanya hoki belaka. Namun, Udin kembali menunjukkan magisnya dengan kembali benar saat prediksi Jepang bakal kalahkan Jerman. Benar saja, Jepang menang 2-1 atas Jerman.

Dua kali prediksi tepat, membuat warganet mulai menaruh perhatian ke Udin. Udin pun kembali viral di Indonesia karena tebakannya selalu benar. Cara tebakan Udin dengan cara merangkak lalu memilih piring berisi astor pun juga menjadi pusat perhatian warganet Indonesia.

Penasaran kan melihat aksi kocak Kamaludin si bocah asal Thailand yang viral tentang Piala Dunia Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @kamaludin.official, aksi kocak Kamaludin si bocah viral tentang Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Kamaludin berhasil bikin geger medsos setelah ia berhasil menebak pemenang Arab Saudi vs Argentina.

3 dari 6 halaman

2. Tebakan Kamaludin pun benar lagi saat prediksi Jepang vs Jerman.

4 dari 6 halaman

3. Udin juga membuat prediksi terkait final ideal versi netizen. Udin lebih memilih Portugal yang juara dibanding Argentina.

5 dari 6 halaman

4. Tak hanya Jepang dan Arab Saudi, Udin juga mendukung penuh timnas Korea Selatan.

6 dari 6 halaman

5. Udin pun dengan terang-terangan beri dukungan untuk tim Asia karena ia merasa sebagai sesama Asia haruslah saling dukung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.