Sukses

6 Editan Foto Cristiano Ronaldo Menganggur Cari Kerjaan Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Drama antara Cristiano Ronaldo dan Manchester United berakhir sudah. Pemain berjuluk CR7 ini telah mengakhiri kontrak dengan Setan Merah sehingga kini statusnya bebas transfer. Ronaldo yang kini pengangguran pun jadi bahan editan foto netizen sehingga hasil kreasinya bikin ngakak.

Mulai dari editan foto Cristiano Ronaldo membuat status open to work di LinkedIn hingga Ronaldo memilih untuk mengurus ayam di rumah, menjadi bukti editan foto Cristiano Ronaldo menganggur cari kerja ini kocak. Lucunya editan foto Ronaldo saat nganggur ini menjadi hiburan tersendiri bagi pencinta sepak bola.

Saking nyelenehnya, editan foto Cristiano Ronaldo menganggur cari kerjaan ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto yang bikin geleng kepala ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat kocaknya editan foto Cristiano Ronaldo.

Penasaran kan melihat editan foto Cristiano Ronaldo menganggur cari kerjaan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Cristiano Ronaldo menganggur cari kerjaan, Jumat (25/11/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ronaldo lagi open to work nih guys. Siap mulai bekerja lagi setelah Piala Dunia 2022.

3 dari 7 halaman

2. CV nya bang Dodo nih. Ada klub yang minat?

4 dari 7 halaman

3. Daripada karier belum jelas, ya sudah pelihara ayam saja.

5 dari 7 halaman

4. Setelah dilepas MU, Ronaldo kini cari tambahan duit jadi penjual kopi keliling.

6 dari 7 halaman

5. Bingung mau ngapain, akhirnya Ronaldo naik pohon kelapa.

7 dari 7 halaman

6. Efek nganggur ya akhirnya bang Dodo memilih nikah saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.