Sukses

6 Nama Pemain Sepak Bola yang Punya Arti dalam Bahasa Jawa Ini Kocak

Orang Jawa pasti geleng-geleng tahu ada nama pemain sepak bola seperti ini.

Liputan6.com, Jakarta Euforia Piala Dunia 2022 sangat terasa hingga sekarang. Keseruan Piala Dunia 2022 di Qatar membuat pencinta sepak bola kembali bergairah untuk memantau berita apapun tentang sepak bola. Termasuk berita humor yang menampilkan tentang nama pemain sepak bola yang lucu.

Ya, banyak nama pemain sepak bola yang bikin ngakak seperti memiliki arti dalam bahasa Jawa. Mulai dari nama pemain Marilungo hingga Sambath, menjadi bukti uniknya nama pemain sepak bola yang memiliki arti dalam bahasa Jawa yang kocak. Orang yang bisa bahasa Jawa pun pasti tepuk jidat membaca nama tersebut.

Saking nyelenehnya, nama pemain sepak bola dalam bahasa Jawa ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, nama pemain sepak bola lucu ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala menyaksikan nama pemain sepak bola terlalu unik ini.

Penasaran kan melihat nama pemain sepak bola yang punya arti dalam bahasa Jawa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, nama pemain sepak bola yang punya arti dalam bahasa Jawa, Sabtu (26/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau dalam bahasa Jawa versi Surabaya artinya sudah pergi.

3 dari 7 halaman

2. Efek enggak kuat tahan lapar nih.

4 dari 7 halaman

3. Sambat terus maszeh~

5 dari 7 halaman

4. Jelek enggak papa yang penting setia.

6 dari 7 halaman

5. Aku selalu ada buat kamu kok~

7 dari 7 halaman

6. Jangan cari tahu arti nama kiper ini ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.