Sukses

Aktif Kembali di Instagram, Ini 6 Postingan Rizky Billar Pasca Ramai Kasus KDRT

Pasca dua bulan non-aktifkan Instagram, Rizky Billar kini kembali sapa penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Dua bulan berlalu pasca ramai kasus KDRT, hubungan pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora kini makin romantis. Bahkan pasangan ini tak segan untuk unggah momen kebersamaan di media sosial.

Putuskan non-aktifkan Instagram setelah Lesti Kejora laporkan tindak kasus KDRT yang dilakukannya pada September 2022 lalu, kini Rizky Billar sudah kembali aktif di Instagram dan disambut hangat oleh rekan selebriti.

Unggahan pertama aktor berusia 27 tahun itu pun jadi sorotan lantaran disebut masih mencari pembelaan atas KDRT yang dilakukannya terhadap sang istri. Ada yang menghujat, namun juga ada yang mendukung penuh dan beri semangat untuk bintang sinetron Cinta Nikita itu.

““Setiap kebenaran memiliki dua sisi,penting untuk melihat keduanya,sebelum kita memutuskan untuk menerima salah satunya” -Aesopus-“ Tulis Rizky Billar dalam keterangan unggahan terbarunya pada (30/11/2022).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang postingan pertama Rizky Billar setelah kembali aktif di Instagram, Kamis (1/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggah Foto Bareng Istri dan Anak

Kurang lebih dua bulan tidak aktif di Instagram, kini Rizky Billar kembali menyapa pengikutnya lewat unggahan pertamanya. Posting foto bareng istri dan anak, keterangan unggahan sahabat Harris Vriza ini jadi sorotan.

Kembali aktif di Instagram, ucapan selamat datang dari sederet rekan selebriti seperti Ady Sky, Harris Vriza hingga Leon Dozan ramai dibububukan dalam kolom komnetar unggahan aktor asal Medan ini.

“Akhirnya ada ig, welcome sayang.” Tulis Harris Vriza.

“WELCOME BACK TO INSTAGRAM “MUHAMMAD RIZKY BILLAR”.” Imbuh Leon Dozan.

3 dari 7 halaman

2. Unggah Foto Anak

Bintang sinetron Topeng Kaca ini juga unggah foto Baby L saat pamer senyum lebar saat digendong sang ayah. Selama tidak aktif di Instagram, potret atau kabar terkini Rizky Billar hanya diketahui lewat unggahan sahabatnya.

Selain keterangan unggahannya Rizky Billar yang curi perhatian, ekspresi Baby L yang lucu dan menggemaskan ini juga bikin warganet merasa gemas.

4 dari 7 halaman

3. Sudah Kembali Bertingkah Kocak

Dikenal selalu bertingkah kocak, story Instagram Rizky Billar pasca ramai kasus KDRT ini jadi sorotan warganet. Setelah lama tidak aktif di Instagram, kerinduan warganet akan sikap jahil Rizky Billar kini terobati.

Dalam video tersebut, Rizky Billar mengerjai Lesti Kejora yang mengenakan helm magic com. Kebersamaan pasangan yang menikah pada Agustus 2021 ini memperlihatkan seakan tak pernah ada kasus KDRT.

5 dari 7 halaman

4. Unggah Foto Lucu

Rizky Billar dikenal sebagai artis yang kerap unggah beragam video lucu sebelum kasus KDRT-nya mencuat ke publik. Aktif kembali di Instagram, Rizky Billar kerap unggah foto sang buah hati di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Endorse

Setelah lama tidak aktif di Instagram, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini kembali menerima endorse. Belum lama aktif di Instagram pasca kasus KDRT, Rizky Billar sudah menerima banyak endorse.

7 dari 7 halaman

6. Aktif Balas DM dari Penggemar

Banjir dukungan dari penggemar, Rizky Billar dapat ucapan semangat dari penggemar di kolom komentar unggahan hingga ada yang langsung kirim pesan ke Rizky Billar lewat DM (Direct Message) Instagram.

Diunggah di salah satu akun fanbase Leslar, terlihat Rizky Billar dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari penggemar untuk dirinya dan keluarga sejak kasus KDRT tersebut mencuat ke publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.