Sukses

7 Momen Pesta Ulang Tahun Manoj Punjabi ke-50, Meriah Bertabur Bintang

Pesta ulang tahun Manoj Punjabi ke-50 berlangsung megah dan meriah dengan dihadiri sejumlah artis ternama.

Liputan6.com, Jakarta Produser film Manoj Punjabi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Bertajuk '50 Years of The Greatest Showman Manoj Punjabi', acara tersebut digelar meriah di Pulau Dewata Bali pada Rabu (7/12). Pendiri rumah produksi MD Entertainment itu pun mengundang sejumlah artis Tanah Air.

Terlihat dari unggahan Instagram Story milik Luna Maya, ia mengabadikan momen saat datang ke perayaan tersebut bersama teman-temannya. Wanita kelahiran Denpasar itu juga menyapa langsung dan mengucapkan selamat atas bertambahnya usia sang produser.

Dalam unggahan selanjutnya, tampak Luna mengabadikan momen bersama rekan artis lainnya yang turut diundang. Di antaranya, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Nia Ramadhani dan masih banyak lagi. Bukan hanya artis Indoenesia saja, tampak pula hadir artis India Shaheer Sheikh dan penyanyi Korea-Amerika Eric Nam.

Meriah dan bertabur bintang, berikut ini 7 potret momen pesta ulang tahun Manoj Punjabi ke-50 yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (8/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Merayakan ulang tahunnya yang ke-50, produser film Manoj Punjabi pancarkan wajah bahagia saat berpose bareng keluarga.

3 dari 8 halaman

2. Luna Maya bagikan momen kehadirannya di pesta ultah sang produser bersama dengan Ayu Dewi, Nagita Slavina dan Nia Ramadhani.

4 dari 8 halaman

3. Wanita kelahiran Bali itu juga tunjukkan keakraban bareng Anya Geraldine yang hadir pakai gaun putih.

5 dari 8 halaman

4. Selain dihadiri seleb Tanah Air seperti Reza Rahadian dan Raline Shah, produser Indonesia keturunan India itu juga mengundang Eric Nam, artis Korea Selatan.

6 dari 8 halaman

5. Selain Eric Nam, artis dari luar negeri yang juga diundang oleh Manoj adalah Shaheer Sheikh.

7 dari 8 halaman

6. Penyanyi Shanty yang kini diketahui tinggal di Bali juga ikut memeriahkan pesta dengan berpose bareng Melly Goeslaw, Reza Rahadian dan Teuku Zacky.

8 dari 8 halaman

7. Dalam unggahan, Raffi Ahmad juga mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Manoj Punjabi ke-50 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.