Sukses

6 Potret Penggunaan Toilet Duduk Ini Nyeleneh, Absurd Banget

Toilet duduk ini berubah fungsi, kocak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang potret penggunaan toilet duduk yang nyeleneh banget. Toilet duduk tidak digunakan untuk BAB melainkan untuk keperluan lain.

Mulai toilet duduk digunakan sebagai pot hingga dijadikan sebagai kulkas, menjadi bukti potret penggunaan toilet duduk ini nyeleneh banget. Penggunaan toilet duduk yang nyeleneh ini bikin banyak orang tak habis pikir usai melihatnya.

Saking nyeleneh, potret penggunaan toilet duduk ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret penggunaan toilet duduk yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat potret penggunaan toilet duduk yang nyeleneg.

Penasaran kan melihat potret penggunaan toilet duduk yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret penggunaan toilet duduk yang nyeleneh, Kamis (15/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kumpulan pot kekinian dari toilet duduk.

3 dari 7 halaman

2. Kalau pot nya kayak begini pasti tanamannya tumbuh subur.

4 dari 7 halaman

3. Sebuah lifehack biar ada meja makan.

5 dari 7 halaman

4. Kulkas versi toilet duduk nih~

6 dari 7 halaman

5. Kalau wadah makanannya di toilet duduk seperti ini malah napsu makan menghilang.

7 dari 7 halaman

6. Penggunaan toilet duduk yang tepat versi Bintang Emon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.