Sukses

100 Ucapan Hari Ibu Sederhana, Ungkapan Penuh Cinta Menyentuh Hati

kumpulan ucapan Hari Ibu yang bisa anda berikan kepada ibu yang anda cintai sepenuh hati. Ucapan hari ibu ini juga bisa dibagikan sebagai caption di sosial media anda untuk memperingati Hari Ibu.

Liputan6.com, Jakarta Ucapan hari ibu yang sederhana, namun penuh cinta dapat membantu Anda menyampaikan kata-kata yang tepat untuk berterima kasih kepada ibu anda, ucapan hari ibu menjadi cara untuk mengungkapkan perasaan bersyukur atas kehadiran ibu dalam kehidupan kita dan pengingat atas semua hal yang telah dilakukannya. 

Memberikan ucapan hari ibu, bisa Anda lakukan melalui tulisan pesan di kartu, pesan singkat di SMS atau WhatsApp, dan juga melalui caption story di berbagai akun media sosial anda. Ucapan selamat hari ibu menjadi kado buat ibu yang tidak pernah mengecewakan karena berisi ungkapan manis dan tulus.

Anda juga bisa menambahkan hadiah lain bersama dengan ucapan hari ibu yang telah dipilih, seperti kue atau masakan rumahan yang dibuat sendiri. Hadiah kecil ini menjadi bukti rasa terima kasih Anda, atas kehadiran ibu di setiap bagian dalam hidup Anda, bahkan yang terkecil sekalipun.

Berikut ini Liputan6.com rangkum kumpulan ucapan selamat Hari Ibu yang bisa Anda berikan kepada ibu yang Anda cintai sepenuh hati. Ucapan hari ibu ini juga bisa dibagikan sebagai caption di sosial media anda untuk memperingati Hari Ibu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ucapan Hari Ibu Sederhana

1. Saya senang Anda adalah ibu saya karena saya tidak yakin ada orang lain yang tahan dengan saya selama ini! Aku sayang kamu ibu.

2. Senyum Anda cerah setiap hari dan membuatnya lebih baik dari sebelumnya. Selamat Hari Ibu mama!

3. Aku merasa sangat beruntung memilikimu sebagai ibuku. Terima kasih karena selalu percaya padaku dan melakukan banyak hal untukku setiap hari. Selamat Hari Ibu, Anda layak dimanjakan!

4. Saatnya saya memberi tahu Anda betapa beruntung dan istimewanya saya diberkati dengan seorang ibu yang peduli, penuh kasih sayang seperti Anda. Selamat Hari Ibu, Bu!

5. Bu, terima kasih telah menjadi jangkar saya di lautan badai kehidupan ini . Aku mencintaimu dan tidak tahu di mana aku akan tanpamu. Semoga harimu menyenangkan hari ini.

6. Induk Angsa, Ma Barker, Bunda Theresa dan dari semua ibu yang pernah hidup, anda adalah Ibu super kami. Selamat Hari Ibu!

7. Selamat Hari Ibu untuk pahlawan super saya sendiri dan pemecah masalah No.1 dalam hidup saya. Semoga harimu menyenangkan!

8. Di tangan Anda, Anda memeluk kami. Sedikit yang kami tahu tetapi Anda telah memberi kami harta terbesar yang tidak akan pernah pudar di hati kami dan itu adalah cinta Anda.

9. Terima kasih untuk semuanya Bu, kamu benar-benar satu dari sejuta! Aku mencintaimu!

10. Terima kasih karena selalu membantu saya mengingat apa yang penting dalam hidup… dan hari ini adalah Anda! Kamu yang terbaik!

11. Bu, kamu adalah wanita paling luar biasa dalam hidupku, dan kamu akan selalu menjadi nomor satu bagiku. Selamat Hari Ibu!

12. Dalam hidup saya, saya belum pernah bertemu wanita seanggun, secantik, dan secantik Anda. Aku sangat mencintaimu, ibu!

13. Terima kasih selalu ada, Bu. Selamat Hari Ibu!

14. Tidak pernah semenit pun aku tidak senang kamu adalah ibuku.

15. Selamat Hari Ibu Bu! Meskipun kita berjauhan, kamu selalu ada di hatiku. Aku mencintaimu dan merindukanmu lebih dari kata-kata yang bisa diucapkan.

16. Sahabat terbaik dan ibu terbaik yang pernah ada; kamu benar-benar hadiah untukku! Aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu!

17. Tumbuh dewasa Saya rasa saya tidak menyadari betapa banyak yang Anda lakukan untuk menjaga agar kehidupan sehari-hari kita berjalan begitu lancar. Sekarang setelah saya dewasa, saya kagum dengan semua yang Anda lakukan untuk kami, dan saya semakin mengagumi Anda. Terima kasih telah membuat masa kecilku begitu istimewa! Aku mencintaimu ibu!

18. Terima kasih telah membawa saya ke dunia ini dan selalu melihat yang terbaik dalam diri saya. Selamat Hari Ibu mama!

19. Bu, sejujurnya aku tidak tahu bagaimana aku melewati hari-hari tanpamu di sisiku. Terima kasih telah menjadi ibu yang suportif bagi saya, dan nenek yang luar biasa bagi anak-anak saya. Kami semua sangat mencintaimu! Selamat Hari Ibu!

20. Kepada orang yang telah melakukan lebih banyak untuk saya daripada siapa pun di dunia ini! Cinta kamu, Mama!

3 dari 6 halaman

Ucapan Hari Ibu Sederhana

21. Terima kasih telah menjadi ibu dan panutan yang luar biasa bagi saya selama masa kecil saya. Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan bimbingan Anda saat saya menjalani hidup. Selamat Hari Ibu!

22. Saya mendapatkan semua sifat baik saya dari Anda, Bu! Bukankah beruntung kau punya lebih dari cukup untuk kita berdua?

23. Terima kasih Ibu telah menunjukkan kepada saya bagaimana menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri. Saya wanita yang kuat karena wanita yang kuat membesarkan saya. Saya sangat berterima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya.

24. Anda memberi saya hadiah hidup sehingga hadiah kami untuk Anda pucat jika dibandingkan. Selamat Hari Ibu!

25. Terima kasih telah menjadi sumber kekuatan, bimbingan, kebahagiaan , dan inspirasi bagi keluarga kami setiap hari. Dunia kami adalah tempat yang lebih cerah dengan Anda di dalamnya! Selamat Hari Ibu, cintaku!

26. Pekerjaan seorang ibu tidak pernah selesai – tetapi hari ini, Anda berhak mendapatkan istirahat. Nyatanya, luangkan sisa minggu ini! Selamat Hari Ibu!

27. Terima kasih telah membuat kami merasa sangat dicintai dan diperhatikan setiap hari. Setidaknya untuk hari ini, saya harap saya bisa melakukan hal yang sama untuk Anda!

28. Anda selalu mengutamakan kebutuhan kami dengan cinta yang lembut. Selamat Hari Ibu!

29. Selamat Hari Ibu Bu! Terima kasih telah menjaga kami dengan baik, saya tahu itu tidak selalu mudah! Aku mencintaimu!

30. Saya merasa sangat bangga memiliki Anda sebagai ibu saya. Selamat Hari Ibu!

31. Terima kasih telah memberi saya hal terbaik dalam hidup: cinta Anda, perhatian Anda, dan terutama masakan Anda. Selamat Hari Ibu! Saya sangat mencintaimu.

32. Harapan Hari Ibu Terbaik untuk hari ini dan selalu.

33. Selamat Hari Ibu untuk ibu terbaik yang pernah ada. Aku mencintaimu ke bulan dan kembali lagi!

34. Ketika saya mengingat kembali pengorbanan yang Anda lakukan, Anda pantas mendapatkan Tahun Ibu!

35. Untuk ibu paling menakjubkan di seluruh alam semesta, Selamat Hari Ibu. Aku mencintaimu sampai kapanpun!

36. Setiap malam, saya berterima kasih kepada bintang keberuntungan saya karena Anda adalah ibu saya. Selamat Hari Ibu!

37. Selamat Hari Ibu untuk ibu terhebat! Kami tidak cukup mengatakannya, tetapi kami sangat menghargai semua yang Anda lakukan untuk kami setiap hari. Anda benar-benar perekat yang menyatukan keluarga kami!

38. Semoga Anda mendapatkan Hari Ibu kelas satu – Anda pantas mendapatkannya.

39. Semoga Hari Ibumu diisi dengan kebahagiaan sebanyak yang kamu bawa ke masa kecilku. Aku mencintaimu!

40. Kami telah berbagi begitu banyak hal - tetapi saya tidak cukup berbagi dengan Anda betapa saya mencintaimu! Selamat Hari Ibu, Bu!

4 dari 6 halaman

Ucapan Hari Ibu Sederhana

41. Semoga semua cinta yang Anda berikan kepada kami kembali kepada Anda seratus kali lipat di hari istimewa ini!

42. Wanita mana pun bisa menjadi seorang ibu, tetapi dibutuhkan seseorang yang istimewa untuk dipanggil "Ibu". Ibu, kamu yang terbaik! Selamat Hari Ibu.

43. Semoga Anda mendapatkan semua cinta dan kebahagiaan yang pantas Anda dapatkan. Saya harap Anda memiliki Hari Ibu yang sangat bahagia! Aku sayang kamu ibu.

44. Anda sangat berarti bagi saya. Dengan cinta selalu.

45. Untuk ibu terbaik di dunia, Selamat Hari Ibu! Terima kasih telah menjadi kepala juru masak, konselor, supir taksi, pemandu sorak, dan ibu terbaik di dunia.

46. ​​Saya akan membuatkan Anda sarapan di tempat tidur jika Anda mengajari saya cara memasak. Aku mencintaimu! Selamat Hari Ibu.

47. Karena kamu, aku adalah aku. Selamat Hari Ibu!

48. Saya suka bagaimana kita bahkan tidak perlu mengatakan dengan lantang bahwa saya adalah anak kesayangan Anda.

49. Semoga Anda mendapatkan Hari Ibu yang luar biasa! Anda adalah ibu terbaik yang bisa saya minta. Cinta kamu, Mama!

50. Terima kasih telah membawa saya ke dunia di mana cinta dapat diungkapkan secara elektronik.

51. Semoga Anda mendapatkan Hari Ibu yang sangat istimewa. Terima kasih karena selalu ada untukku! Aku mencintaimu.

52. Bu, di Hari Ibu ini saya ingin meminta maaf atas semua yang saya lakukan saat tumbuh dewasa.

53. Selamat Hari Ibu untukmu Bu, dan terima kasih atas semua yang kau lakukan untuk keluarga kami. Kami akan sangat tersesat tanpamu. Kamu yang terbaik!

54. Mereka mengatakan bahwa seiring bertambahnya usia, Anda semakin berubah menjadi tipe orang seperti orang tua Anda. Terima kasih Tuhan, kamu sangat LUAR BIASA! Aku mencintaimu, selamat hari ibu.

55. Selamat Hari Ibu untuk Ibu Super—kami sangat beruntung memilikimu! Terima kasih untuk semua yang Anda lakukan!

56. Saat itu tahun lagi dan kamu masih ibuku. Anda akan berpikir Anda telah dipromosikan sekarang. Selamat Hari Ibu!

57. Selamat Hari Ibu Bu! Aku merasa sangat beruntung memilikimu sebagai ibuku. Terima kasih karena selalu percaya padaku dan melakukan banyak hal untukku. Aku mencintaimu!

58. Ibu, ibu tahu ibu sangat senang datang ke tempatku untuk makan malam, tapi ada satu masalah kecil... semua makanan yang kumiliki harus dimasak. Selamat Hari Ibu!

59. Selamat Hari Ibu untuk ibu yang paling menakjubkan. Terima kasih untuk semua penggantian popok, waktu makan (bahkan ketika saya membuang makanan saya ke lantai), dan menahan amarah. Kamu benar-benar luar biasa!

60. Semoga Anda mendapatkan semua cinta dan kebahagiaan yang pantas Anda dapatkan. Saya harap Anda memiliki Hari Ibu yang sangat bahagia!

5 dari 6 halaman

Ucapan Hari Ibu Sederhana

61. Bu, terima kasih telah menjaga kami dengan baik dan membuat setiap hari sangat menyenangkan. Selamat Hari Ibu!

62. Saya sangat bersyukur dan diberkati memiliki ibu yang luar biasa seperti Anda! Selamat Hari Ibu!

63. Semoga Hari Ibumu luar biasa, Bu. Kami harap Anda merasa benar-benar dihargai di hari istimewa Anda.

64. Selamat Hari Ibu untukmu Ibu, dan terima kasih atas semua yang kau lakukan untuk keluarga kita. Kami akan sangat tersesat tanpamu. Kamu yang terbaik!

65. Mawar itu merah, violet itu biru, gula itu manis, dan kamu juga! Selamat Hari Ibu untuk ibu termanis di dunia, kami mencintaimu!

66. Anda pantas mendapatkan yang terbaik! Selamat Hari Ibu!

67. Hanya seorang ibu sesempurna dirimu... yang bisa memiliki anak sesempurna aku. Selamat Hari Ibu!

68. Saya masih gadis kecil Anda dalam banyak hal – dan untuk itu, saya berterima kasih! Selamat Hari Ibu!

69. Selamat Hari Ibu untuk wanita yang pantas mendapatkan medali... karena bertahan bersamaku selama ini!

70. Saya merasa terhormat menjadi putra Anda.

71. Terima kasih telah mengizinkan saya menjadi parasit di tubuh Anda selama 9 bulan... Diikuti 18 tahun lagi sebagai parasit di luar tubuh Anda.

72. Saya ingin berterima kasih, Ibu, atas kesabaran Anda, dorongan Anda, kekuatan Anda, kemurahan hati Anda, cinta Anda yang tak tergoyahkan, dan untuk tiga kata kecil yang membantu saya melewati begitu banyak masa sulit-- “Karena saya berkata demikian.” Selamat Hari Ibu!

73. Selamat Hari Ibu untuk ibu yang paling manis, paling baik hati, dan paling penyayang di dunia. Kami sangat mencintaimu!

74. Untuk ibuku, Terima kasih karena selalu percaya padaku. Aku mencintaimu.

75. Bukan pekerjaan mudah menjadi seorang ibu. Jika ya, Ayah akan melakukannya.

76. Banyak cinta untuk orang favorit saya di dunia. Selamat Hari Ibu!

77. Selamat Hari Ibu untuk ibu mertua termanis di alam semesta! Saya sangat beruntung ketika saya menikah dengan anak Anda, saya mendapatkan Anda sebagai Ibu yang lain! Semoga hari Anda menyenangkan hari ini, Anda pantas mendapatkannya!

78. Pada Hari Ibu, anak-anak Anda seharusnya memenuhi setiap keinginan Anda- Sesuatu yang bertentangan dengan tatanan alam, bukan?

79. Ini adalah awal dari perjalanan baru yang mengasyikkan melalui keibuan. Nikmati Hari Ibu pertama Anda!

80. Terima kasih telah ada saat aku sangat membutuhkanmu dan bahkan saat aku tidak membutuhkanmu. Aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu!

6 dari 6 halaman

Ucapan Hari Ibu Sederhana

81. Selamat Hari Ibu, Nenek! Terima kasih karena selalu mempercayaiku dan menyemangatiku. Aku mencintaimu!

82. Kamu lebih dari sekedar ibu bagiku! Kamu adalah sahabatku . Aku sangat mencintaimu, Mama!

83. Untuk ibuku tersayang di Hari Ibu, aku mencintaimu. Saya terutama menyukai pesan suara dan teks super panjang Anda.

84. Tidak ada cukup kata dalam bahasa apa pun untuk mengungkapkan betapa aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu, Bu!

85. Kamu selalu menjadi malaikat bagiku, bahkan ketika aku masih kecil bagimu. Selamat Hari Ibu!

86. Untuk ibuku: yang tidak pernah mengirimku ke dunia yang kejam tanpa terlebih dahulu membungkusku dalam kehangatan cintanya. Aku mencintaimu ibu!

87. Kamu adalah perekat yang menyatukan keluarga kita dan percikan yang membuat masa kecilku sangat menyenangkan. Selamat Hari Ibu!

88. Kami memiliki perbedaan, tetapi saya tidak pernah meragukan cinta Anda. Terima kasih atas semua pengorbanan dan kerja keras selama ini. Aku mencintaimu!

89. Aku benar-benar memenangkan "Mom Lotto" bersamamu. Selamat Hari Ibu untuk wanita yang satu dari sejuta!

90. Selamat Hari Ibu untuk ibu yang paling penyayang, berdedikasi, dan sabar di seluruh dunia! Aku sayang ibu.

91. Saya harap saya bisa menjadi setengah ibu bagi anak-anak saya seperti Anda bagi saya. Selamat Hari Ibu mama!

92. Aku tidak pernah tahu betapa sulitnya menjadi seorang ibu karena kamu membuatnya terlihat begitu mudah!

93. Bu, terima kasih telah memberikan contoh yang bagus tentang apa artinya menjadi seorang wanita, seorang ibu, dan orang yang baik.

94. Aku mungkin bukan "lelaki kecil"mu lagi, tapi kamu masih memiliki semua cintaku. Selamat Hari Ibu!

95. “Tuhan tidak bisa ada di mana-mana, dan karena itu dia menjadikan ibu.” -Rudyard Kipling

96. Kekuatan dan cintamu telah membimbingku. Selamat Hari Ibu!

97. Maaf jika aku membuatmu gila. Aku hanya melakukannya karena aku mencintaimu! Selamat Hari Ibu, Ma.

98. Hari Ibu adalah setiap hari ketika Anda memiliki hadiah anak seperti saya! Aku sayang kamu ibu.

99. Selamat Hari Ibu! Kami tidak akan berada di sini jika bukan karena Anda. Secara harfiah.

100. Selamat Hari Ibu, dan terima kasih atas jasamu. Kami salut padamu!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.