Sukses

Lainnya Teriak Histeris, Aksi Kalem Bocah Naik Wahana Kora-Kora Ini Viral

Penumpang di belakangkan histeris, aksi kalem bocah saat naik wahana kora kora ini jadi sorotan

Liputan6.com, Jakarta Saat liburan sekolah, biasanya banyak sekali ditemui Pasar Rakyat atau Pasar Malam di Alun-alun kota. Banyak dari Pasar Malam ini pun diisi dengan berbagai jajanan yang membuat banyak anak-anak tertarik. Selain itu juga banyak diisi dengan berbagai wahana permainan yang seru. 

Di antara banyaknya wahana, salah satunya yang paling banyak digemari ialah wahana kora-kora. Sebuah wahana permainan seperti ayunan raksasa ini memang menjadi primadona karena sangat memacu adrenalin yang menaikinya.

Seperti halnya dalam video viral yang diunggah oleh akun Twitter @luculucuaaan. Terlihat bahwa anak-anak yang menaiki wahana ini teriak histeris saat diayunkan. Namun yang curi perhatian ialah aksi bocah yang duduk sendiri namun tetap bersikap kalem, bahkan sempat merasa mengantuk.

Berikut ulasan bocah naik kora-kora yang Liputan6.com kutip dari Twitter @luculucuaaan, Jumat (23/12/2022)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap bersikal kalem bahkan mengantuk, aksi nyeleneh bocah naik kora-kora ini bikin heran

Sudah lumrah saat menaiki wahana kora-kora bila para penumpangnya teriak histeris saat wahana ini bergerak. Pasalnya, wahana yang sangat populer di acara pasar malam ini memang menjadi salah satu primadona tersendiri. 

Sangat memaju adrenalin siapapun yang menumpanginya, aksi bocah yang tetap kalem ini sempat bikin heran. Bahkan dalam video pendek tersebut, terlihat bocah ini sempat merasa mengantuk. Padahal orang yang duduk di belakangnya terus berteriak histeris.

"Tetap kalem meskipun kehidupan menuju dewasa agak serem" tulis akun @Omicrush

"Tetap tenang, di tengah banyaknya undangan" tulis akun @oxmhytri

"Sebesar apapun masalah yg mengguncang mentalmu hadapi dengan tenang dan anggap saja suara sumbang di sekeliling mu itu sebuah nyanyian pengantar tidurmu." tulis akun @Asriani44

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.