Sukses

6 Potret Masa Kecil Vs Kini Artis Cilik Wanita Era 2000-an Saat Momong Anak

Tak terasa kini sederet artis cilik wanita ini telah menjadi ibu.

Liputan6.com, Jakarta Meski kini sudah banyak artis pendatang baru yang hiasi layar kaca, sederet mantan artis cilik yang pernah populer di era 2000-an lewat peran ikoniknya tetap punya tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

Belasan tahun berlalu, beberapa mantan artis cilik yang pernah bersinar di era 2000-an kini sudah menikah dan dikaruniai anak. Waktu terus bergulir, tentunya banyak penggemar yang ikuti perjalanan karier dan kehidupan sang artis sejak belia.

Dulu imut dan menggemaskan, tak terasa sederet mantan artis cilik yang bersinar di era 2000-an lewat perannya di sinetron lawas populer kini sudah dikaruniai buah hati yang lucu dan menggemaskan.

Sudah jarang muncul di layar kaca, mantan artis cilik yang kini sudah jadi ibu fokus mengurus keluarga dan buah hati. Meski begitu, mereka tetap aktif di Instagram bagikan aktivitas, potret diri dan sapa penggemar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil vs kini mantan artis cilik era 2000-an saat momong anak, Rabu (28/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikita Willy awali karier tahun 2000 saat ia berusia 6 tahun. Dikaruniai anak pada Juli 2022, Nikita Willy kini tengah menikmati perannya sebagai ibu.

3 dari 7 halaman

2. Belasan tahun berlalu sejak mulai terjun ke industri hiburan tahun 2006, kini Dinda Hauw fokus urus keluarga dan sedang mengandung anak kedua.

4 dari 7 halaman

3. Kesha Ratuliu debut di dunia seni peran tahun 2000 saat usianya masih sangat belia yakni 2 tahun. Tak terasa kini Kesha Ratuliu sudah dikarunia anak yang lucu dan tengah hamil anak kedua.

5 dari 7 halaman

4. Selain aktif jadi penyanyi, Tasya Kamila juga kepakkan sayap di dunia seni peran. Aktif sejak usia 4 tahun, Tasya Kamila kini sudah menikah dan segera dikaruniai anak kedua.

6 dari 7 halaman

5. Chelsea Olivia mulai terjun ke dunia sinetron tahun 2000 saat usia 8 tahun lewat sinetron Tuyul & Mbak Yul. Kini artis berusia 30 tahun ini telah dikaruniai dua buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Populer lewat sinetron Bidadari, Marshanda masih eksis hingga kini. Anak semata wayangnya, Sienna telah menginjak usia 9 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.