Sukses

6 Potret Persahabatan Indra Bekti dan Indy Barends, Menangis Saat Tahu Pembuluh Darah Pecah

Indra Barends tak kuasa menahan tangis saat minta doa untuk kesembuhan Indra Bekti.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari presenter Indra Bekti yang kemarin dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyto, Rabu (28/12/2022). Indra Bekti pingsan di kamar mandi saat siaran radio. Sang sahabat Indi Barends menjelaskan keadaan Bekti yakni alami pembuluh darah kepala bagian kiri pecah.

"Pembuluh darah kepala sebelah kiri tuh pecah, jadi sudah kena ke batang otak. Memang saat ini sudah dilakukan tindakan operasi," ujar Indy Barends.

Indy Barends saat memberikan keterangan kepada wartawan tak kuasa menahan tangis saat menceritakan keadaan Bekti. Tangis Indy pecah ketika meminta doa kesembuhan untuk sahabat lamanya tersebut.

"Paling tidak saat ini minta doanya. Di ulang tahun Bekti ini biar Bekti bisa sembuh. Mudah-mudahan hari ini operasinya berjalan lancar, supaya Bekti bisa kembali pulih. Memang Bekti sering mengeluh pusing, Bekti punya hipertensi. Ada obat yang harus diminum, lupa-lupa dikitlah. Badannya capek saja kali, yang enggak enak terjadi di hari ini," bebernya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @indybarends, momen persahabatan Indra Bekti dan Indi Barends, Kamis (29/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1.Indra Bekti dan Indy Barends, dua sahabat yang namanya tenar karena jadi pembawa acara Ceriwis.

3 dari 7 halaman

2. Ceriwis merupakan acara talkshow TV yang tayang perdana 25 Agustus 2013. Bekti dan Indy sukses besar jadi pembawa acara.

4 dari 7 halaman

3. Chemistry saat jadi host di Ceriwis nyatanya menimbulkan satu ikatan persahabatan antara Indy dan Bekti.

5 dari 7 halaman

4. Hingga kini keduanya tetap jalin persahabatan. Indy Barends bahkan menangis saat tahu pembuluh darah Bekti pecah.

6 dari 7 halaman

5. Indy Barends tak kuasa tahan tangis ketika meminta doa yang terbaik untuk Bekti. Kini Bekti sudah jalani operasi kedua karena pembuluh darah pecah.

7 dari 7 halaman

6. Indy Barends yang cemas dengan kondisi sahabatnya ini menjadi bukti bahwa ia sosok yang peduli dengan Indra Bekti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.