Sukses

7 Seleb Wanita yang Melewati Pergantian Tahun Saat Hamil, Melahirkan Pada 2023

Momen pergantian tahun kali ini dilalui dengan cara spesial oleh para seleb wanita yang kini sedang hamil. Tahun 2023 mereka akan kehadiran anggota baru dalam keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Malam tahun baru merupakan momen yang ditunggu oleh sebagian besar masyarakat dunia. Perayaan hebat dan meriah pun selalu dilakukan di berbagai negara untuk merayakannya. Di pergantian tahun 2022 ke 2023 ini, beberapa selebriti wanita menjadikannya momen yang sangat spesial.

Terang saja, hal itu karena mereka melewatinya saat sedang berbadan dua. Momen tersebut tentu sebuah kesempatan yang jarang terjadi. Kehamilan kali ini pun menjadi sangat berarti dan membahagiakan. Seperti yang dirasakan oleh Dinda Hauw dan Acha Septriasa.

Kedua artis tersebut kini sama-sama tengah hamil anak kedua. Acha Septriasa mengumumkan kehamilannya pada awal bulan Desember ini. Sedangkan Dinda Hauw sudah lebih dulu membagikan kabar bahagia itu pada September lalu. Tepatnya saat ia dan Rey Mbayang menjalani ibadah umrah.

Dengan begitu, para seleb wanita itu juga akan melahirkan di tahun 2023 mendatang. Siap kehadiran anggota baru di keluarga bahagia mereka, berikut ini 7 seleb wanita yang melewati pergantian tahun saat hamil, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (29/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tasya Kamila kini tengah hamil tua. Meski begitu, mantan penyanyi cilik ini tetap terlihat bak ABG di kehamilan keduanya.

3 dari 8 halaman

2. Jennifer Bachdim akan melewati malam pergantian tahun saat dirinya hamil anak keempat. Istri pesepak bola Irfan Bachdim ini tetap produktif berolahraga di usia kehamilan tua.

4 dari 8 halaman

3. Di kehamilan keduanya ini, Bella Shofie siap melahirkan di tahun 2023 nanti. Meski perutnya sudah tampak membuncit, istri Daniel Rigan ini tetap tampil stylish.

5 dari 8 halaman

4. Akan segera dikaruniai anak perempuan, aktris Mikaila Patritz dan sang suami Muhammad Fardhan juga akan kehadiran anggota baru di keluarga mereka pada 2023 nanti.

6 dari 8 halaman

5. Umumkan kehamilan kedua saat jalani ibadah umrah, Dinda Hauw pamer baby bump ditemani sang suami dan putranya Shaka.

7 dari 8 halaman

6. Acha Septriasa umumkan kehamilan kedua pada awal Desember ini. Bersama suami dan putrinya, bintang film 'Heart' itu pun tampak begitu bahagia.

8 dari 8 halaman

7. Aktris FTV Adinda Azani juga baru saja umumkan kehamilan pertama lewat unggahannya di momen tasyakuran empat bulanan kehamilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.