Sukses

11 Tahun Terbengkalai, Ini 7 Potret Terbaru Rumah Mewah Ibu Eny Usai Dibersihkan

Kini, rumah Tiko dan Ibu Eny tak boleh dimasuki oleh warga yang tak berkepentingan.

Liputan6.com, Jakarta Video terkait Tiko yang merawat sang ibunda, Eny yang menderita gangguan kejiwaan selama belasan tahun menjadi sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang turut bersimpati terhadap Tiko yang begitu gigih merawat sang ibu di tengah keterbatasan.

Bagaimana tidak, Tiko sendiri diketahui tinggal bersama sang ibunda, Ibu Eny yang menderita gangguan jiwa selama belasan tahun dikediamannya. Namun, tak hanya itu saja, rumah mewah yang ditinggali keduanya pun tampak tak terawat. Tiko dan Ibu Eny sendiri diketahui menetap di rumah mewahnya tanpa adanya listri ataupun air bersih.

Seiring dengan beredarnya kisah Tiko dan ibunya, pihak rumah sakit dan pemerintah setempat diketahui telah membawa Ibu Eny untuk menjalani perawatan intensif. Tak hanya itu saja, rumah mewah ibu Eny yang berada di kawasan Klender, Jakarta Timur ini pun dibersihkan oleh petugas Pemadam Kebakaran serta Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Jakarta Timur.

Dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Sabtu (7/1/2023) sejumlah petugas pemadam kebakaran dan PPSU pun terlihat membersihkan seluruh area rumah berlantai dua tersebut. Bahkan, kini para warga telah dilarang untuk masuk ke dalam rumah milik Tiko dan Ibu Eny.

Dirangkum Liputan6.com dari Kapanlagi.com, berikut ini beberapa potret terbaru rumah mewah Ibu Eny usai dibersihkan, Sabtu (7/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kondisi terbaru rumah Ibu Eny pun tak lepas dari perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Sejumlah petugas dari damkar dan PPSU terlihat bergotong royong membereskan berbagai perabotan yang telah rusak.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, kini bagian halaman rumah mewah milik Ibu Eny tampak rapi.

5 dari 8 halaman

4. Pembersihan rumah tersebut telah dilakukan beberapa hari terakhi usai kisah Tiko dan Ibu Eny viral.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, usai dibersihkan oleh petugas, sejumlah warga yang tak memiliki kepentingan pun telah dilarang untuk masuk ke dalam rumah milik Ibu Eny dan Tiko.

7 dari 8 halaman

6. Kini, bagian dalam dan luar rumah pun tampak bersih dan luas.

8 dari 8 halaman

7. Gerbang rumah pun telah dikunci dan hanya bisa dimasuki oleh Tiko serta yang memiliki kepentingan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.