Sukses

Viral Detik-Detik Fotografer Gagal Abadikan Momen Manis Pernikahan, Berujung Kesal

Lagi serius bekerja, fotografer ini malah digangguin bocah

Liputan6.com, Jakarta Dalam setiap momen pernikahan, kehadiran fotografer sangatlah penting untuk mengabadikan momen yang mungkin hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup. Mengabadikan momen pernikahan yang sakral antara pasangan kekasih ini menjadi salah satu hal yang akan dikenang di kemudian hari.

Namun kehadiran fotografer ini pun terkadang malah diganggu oleh sejumlah orang yang ingin mengabadikan momen dalam pernikahan yang sama. Meski bukan fotografer, orang yang kerap mengganggu ini terkadang bikin kesal, karena bisa membuat hasil foto yang ditangkap bocor atau ada momen penting yang terlewat.

Kejadian seperti ini memang cukup sering terjadi dan banyak diunggah dalam media sosial Twitter. Seperti halnya sebuah video viral yang diunggah oleh akun Twitter @luculucuaaan, pada Minggu (8/1/2023) kemarin. Dalam video tersebut, terlihat seorang fotografer malah diganggu oleh bocah yang menutupi kamera.

Berikut ulasan video viral fotografer saat abadikan momen pernikahan yang Liputan6.com kutip dari Twitter @luculucuaaan, Senin (9/1/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Padahal momennya enggak bisa diulang, malah diganggu bocah

Dalam unggahan video dari akun Twitter @luculucuaaan, memperlihatkan seorang fotografer tengah mengabadikan momen pernikahan pasangan mempelai yang akan melepaskan balon. Namun dalam pemotretan tersebut, malah mendapat sebuah gangguan saat seorang bocah berjalan menutupi kamerannya.

Kejadian seperti ini memang terkadang tidak terelakkan karena semua orang fokus ingin mengabadikan momen tersebut. Tentunya saat akan diulang, balon yang digunakan pun telah diterbangkan.

Momen kocak seperti ini harus menjadi pelajaran bagi siapapun untuk mengamankan fotografer agar hasil dari fotonya tetap maksimal.

"Kzl bgt itu pasti tapi ga bisa berbuat apa apa :(((" tulis akun @armadilomu

"Asli benerbener ganggu momen, makanya pas akad kemarin gaada anak kecil yang boleh hadir selain keluarga itupun bener bener dijagain, untungnya karna outdoornya luas dan byk, jd minta tolong banget yang anak kecilnya nangis atau lari lari gt bisa minggir ketempat outdoor lainnya" tulis akun @eristash

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.