Sukses

5 Alasan Cowok Harus Kerja Keras Ala Netizen Ini Menggelitik

Demi membahagiakan kamu, cowok rela kerja keras.

Liputan6.com, Jakarta Apa saja akan dilakukan cowok untuk membahagiakan ceweknya. Oleh sebab itu, cowok harus banting tulang agar bisa memberi sesuatu yang berarti bagi ceweknya. Hal itu memang wajar, karena dengan bekerja keras maka akan mendapatkan balasan yang setimpal dan itu akan membuat ceweknya merasa senang.

Apabila ceweknya sudah senang, maka hubungan mereka akan harmonis. Namun apa jadinya kalau keinginan seorang cewek bermacam-macam dan unik-unik? Hal itu ternyata memang ada, karena banyak cewek yang memiliki hobi atau kebiasaan yang membutuhkan uang tidak sedikit.

Kerja kerasnya para cowok, kemudian tertuangkan di cuitan 'aku harus kerja keras agar' yang kemudian ramai di media sosial Twitter, Banyak yang membuat twitt serupa dan banyak alasan konyol yang mendasarinya.

Berikut Liputan6.com, Kamis (25/4/2019) telah merangkum 5 cuitan lucu tentang alasan cowok harus kerja keras seperti di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Belum di-checkout

Sudah bukan rahasia lagi, kalau hobi para cewek ialah belanja. Apalagi zaman milenial ini serba dipermudah dengan belanja di online shop. Sehingga banyak barang incaran cewek yang ditaruh di keranjang online shop. Alasan itulah yang mendasari cowok harus kerja keras, agar si cewek bisa check out barang idamannya.

3 dari 6 halaman

2. Mak up enggak murah

Banyak kebutuhan cewek zaman sekarang, dan yang wajib dimiliki ialah makeup. Dengan makeup, membuat cewek zaman sekarang terlihat lebih cantik. Oleh sebab itu apabila ingin pasanganmu cantik, kamu harus kerja keras untuk beliin makeup yang tidak murah.

4 dari 6 halaman

3. Tiket mudik mahal

Berhubung sebentar lagi bulan Ramadan dan setelah itu lebaran, maka mulai sekarang banyak yang mencari tiket mudik. Bagi yang merantau beda pulau, pesawat menjadi opsi terbaik mudik. Karena menjelang lebaran tiket pesawat mahal, maka cowok wajib kerja keras agar ceweknya bisa mudik.

5 dari 6 halaman

4. Tiket Moto GP

Kalau cuitan di atas sungguh menggelitik. Karena ternyata hobi menyukai Moto GP butuh dana yang lumayan besar. Jadi apabila cewekmu suka Valentino Rossi atau Jorge Lorenzo, siap-siaplah kamu kerja keras, agar si doi bisa melihat mereka langsung di sirkuit Moto GP.

6 dari 6 halaman

5. Tiket konser enggak murah

Kalau cuitan yang ini hampir semua cewek menginginkan. Siapa sih yang enggak mau nonton misal Blackpink manggung? Banyak cewek yang mau. Oleh sebab itu cowok harus kerja keras agar bisa membelikan tiket konser Kpop ke cewek. Karena apabila bisa membelikan tiket Kpop, maka kamu akan cewek kamu akan sangat terharu dengan kebaikanmu.

Itulah 5 alasan kenapa cowok harus kerja keras. Jadi buat para cowok, kerja keraslah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini