Sukses

5 Prinsip Hidup ala Netizen Ini Sukses Mengocok Perut, Kreatifnya Kebangetan

Mau mencoba prinsip hidup ala netizen?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi, kalau setiap orang pasti memiliki prinsip hidup yang berbeda-beda. Prinsip hidup yang berbeda-beda itu wajar, karena memang kebutuhan tiap orang pun juga berbeda-beda.  

Bicara tentang prinsip hidup, salah yang ramai untuk dibicarakan ialah prinsip tentang kehidupan percintaan. Kehidupan percintaan yang dimaksud ialah salah satunya tentang pasangan ideal menurut kamu itu seperti apa.

Pasangan yang ideal itulah yang kini sedang ramai dibahas oleh netizen. Netizen membahas topik tersebut di cuitan 'prinsip hidupku'. Prinsip hidupku ala netizen ini sangat kocak, dan akan membuat tertawa siapa saja yang membacanya.

Terlansir dari media sosial Twitter telah dirangkum Liputan6.com (29/4/2019) tentang 5 prinsip hidup netizen yang siap bikin kamu tertawa terbahak-bahak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Alis yang tebal

Salah satu hal yang membuat penampilan cewek menjadi lebih cantik ialah alis. Dengan alis yang tebal kadang akan membuat kecantikan para cewek menjadi meningkat drastis. Hal itulah yang menjadi panutan netizen di atas, yang berharap mendapatkan cewek cantik dengan alis tebal tanpa dilukis, karena menurutnya keturunan tidak bisa dilukis.

3 dari 6 halaman

2. Cari yang banyak duit

Kalau cuitan di atas sunggul memegang prinsip hidup simpel. Netizen di atas tidak terlalu mau memiliki pacar yang tampan. Percuma tampan kalau tidak banyak uang. Karena kalau punya uang, pacar yang jelek pun bisa disulap menjadi tampan dengan operasi plastik.

4 dari 6 halaman

3. Tulus hatinya

Siapa sih yang gak mau punya pasangan yang tulus hatinya? Hampir semua orang mengidam-idamkan cewek yang tulus hatinya. Namun sebuah cuitan garing ada cuitan tersebut yang bilang kalau cewek ya harus tulus, karna kalau cowok yang tulus itu nama penyanyi.

5 dari 6 halaman

4. Ganteng

Berbeda prinsip memang biasa. Hal ini sama dengan netizen di atas yang berbeda prinsip tentang idaman pasangannya. Netizen ini berharap mendapatkan pasangan yang ganteng, karena banyak duit bisa dicari. Yang penting pasangannya ganteng bisa buat meneruskan keturunan yang baik pula.

6 dari 6 halaman

5. Jangan bodoh

Jadi budak cinta tidak apa-apa yang penting tidak bodoh. Itu realitanya, tapi kebanyakan realitanya berbeda. Yang namanya bucin ya berarti bersikap bodoh, karena tertipu hanya dengan persoalan cinta. Jadi lebih baik tidak bucin dan tidak bodoh ya.

Itulah 5 cuitan tentang prinsip hidup ala netizen. Kalau prinsipmu bagaimana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini