Sukses

7 Curhatan Netizen Soal 'Udah Mau Puasa' Ini Bikin Senyum Kecut

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan akan segera tiba dalam hitungan hari. Menahan rasa lapar, haus, emosi dan nafsu bakal jadi kegiatan yang harus dilakukan selama sebulan penuh. Bagi masyarakat, jelang Ramadan terasa ketika memasuki tempat perbelanjaan. Dekorasi supermarket biasanya sudah bertema Ramadan, begitu juga dengan produk yang dijual.

Biasanya sebelum bulan puasa datang ada beberapa tanda atau kebiasaan yang muncul. Di antaranya mulai dijadwalkannya sidang Isbat dan pemantauan hilal. Kedatangan bulan paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia tersebut kalau di Indonesia biasa ditandai dengan bertebarannya iklan sirup dan sarung serta acara-acara reliji di televisi.

Nah, itu yang terlihat di televisi, beda lagi tanda-tanda kedatangan Ramadan yang bertebaran di media sosial. Media sosial menjadi salah satu wadah bagi netizen untuk mencurahkan isi hatinya dalam menyambut bulan Ramadhan atau bulan puasa. Berikut Liputan6.com rangkum 7 curhatan netizen soal udah mau puasa yang bikin senyum kecut, Selasa (30/4/2019).

2 dari 8 halaman

1. Lebih sedikit itu makin baik

3 dari 8 halaman

2. Halus ya bukan harus, typo nulisnya

4 dari 8 halaman

3. Bedakan antara hemat dan pelit ya

5 dari 8 halaman

4. Mesjid tempat favorit buka bersamalah pokoknya

6 dari 8 halaman

5. Jangan pernah berbuka puasa dengan teman yang begini ya

7 dari 8 halaman

6. Hanya datang saat lagi butuh-butuhnya

8 dari 8 halaman

7. Pacar teman salah satu solusi menarik di bulan puasa

Loading