Sukses

7 Pelesetan Nama Warung Ini Kreatif Banget, Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara promosi warung. Salah satunya dengan memasang spanduk atau banner nama warung. Tujuannya tentu saja agar nama warung tersebut mudah diingat konsumen. 

Tak hanya lebih murah dan simpel membuatnya, spanduk juga memudahkan untuk mengemasnya seunik mungkin sehingga memungkinkan banyak orang tertarik. Cara promosi membuat nama warung gampang-gampang susah.

Seperti dengan menggunakan tata bahasa yang gaul, juga kata-kata yang unik dan cenderung lucu atau membuat spanduk plesetan yang kreatif. Selain informatif hal ini juga dapat memberikan kesan mendalam bagi yang melihatnya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 pelesetan nama warung yang kreatifnya bikin ngakak, Kamis (25/7/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Makanan yang sering terlewatkan kalau di jalan nih

3 dari 8 halaman

2. Oalah, rupanya mendoan ya

4 dari 8 halaman

3. Ini bakso cak Agus cabang mana ya?

5 dari 8 halaman

4. Tampat makan khusus untuk orang-orang pecinta bola

6 dari 8 halaman

5. Tempat makan yang paling banyak dicari nih

7 dari 8 halaman

6. Warung makan salah satu media di Indonesia

8 dari 8 halaman

7. Rujak yang mengandalkan pertualangan rasa yang luar biasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.