Sukses

6 Surat Lamaran Kerja Ini Isinya Nyeleneh Abis, Bikin Tepuk Jidat

Waduh kok kayak gini isinya?

Liputan6.com, Jakarta Selain menyiapkan soft skill atau hard skill yang kamu miliki, hal yang tidak kalah penting saat melamar pekerjaan di perusahaan impian ialah surat lamaran kerja.  Bisa dikatakan, surat lamaran kerja merupakan gerbang utama yang menentukan apakah kamu diterima kerja pada tempat yang kamu lamar atau tidak. 

Tentunya, dalam menulis surat lamaran kerja, kamu sebagai jobseeker harus mempromosikan diri agar perusahaan tertarik untuk merekrut kamu.  Contohnya seperti menuliskan beberapa pengalaman serta penghargaan yang telah kamu capai selama ini.

Tapi lain halnya dengan surat lamaran pekerjaan yang satu ini. Alih-alih mempromosikan diri. Surat lamaran kerja di bawah ini isinya antimainstream dan nyeleneh abis. Saking nyelenehnya kamu bisa geleng-geleng kepala deh!

Hmm, mungkin karena bosan ditolak terus oleh perusahaan, mereka akhirnya bikin surat lamaran pekerjaan yang antimainstream. Penasaran kan gimana isinya?

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 surat lamaran pekerjaan ini isinya nyeleneh abis bikin tepuk jidat, Jumat (26/7/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Waduh kok serem banget ya?

3 dari 7 halaman

2. Gini nih kalau anak Medan buat surat lamaran kerja, nyantai abis

4 dari 7 halaman

3. Anak ngapak juga enggak mau ketinggalan dong!

5 dari 7 halaman

4. Surat lamaran anak indie nih pasti, syahdu banget sih!

6 dari 7 halaman

5. Kirim surat lamaran kerja gratis cap lipstick, biar keterima dong!

7 dari 7 halaman

6. Buat apa bikin surat lamaran karena pasti ditolak orang tua doi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.