Sukses

Komentar Netizen Soal Foto Masa Kecil Artis Ini Bikin Ngakak, Ada-Ada Saja

Netizen bila memberikan komentar memang terkadang kocak dan bikin ngakak

Liputan6.com, Jakarta Transformasi artis memang berbeda-beda. Banyak dari artis yang sekarang terkenal memang mengawalinya dari kecil. Namun ada pula artis yang mulai tenar saat dewasa. 

Artis yang mengawali karier sejak kecil salah satunya adalah Iqbal Ramadhan yang tergabung dalam sebuah boyband Cowboy Junior bersama Bastial Steel.

Selain itu ada Irshadi Bagas, sosok artis kecil yang dahulu sangat dikenal dalam sebuah film Heart pada tahun 2006 yang kala itu memerankan Farrel kecil. Film Hearth adalah sebuah film yang sempat fenomenal yang mengantarkan Irwansyah terkenal pada waktu itu.

Namun bagi Irshadi Bagas yang melanjutkan memerankan Farrel pada sebuah cerita yang sama, yaitu pada Heart Series, dirinya juga semakin terkenal dengan beradu akting bersama Yuki Kato dan Ranty Maria.

Sedikit mengetahui jejak karier para selebriti ini, banyak dari netizen mengomentari sebuah unggahan foto transformasi artis dari muda hingga saat ini di media sosial Facebook yang dikumpulkan oleh akun Twitter bernama @hendralm.

Foto-foto ini diunggah pada, Minggu (28/7/2019) ini kini jadi viral hingga mendapat 2,1 retweet dan 2 ribu like dari netizen.

Berikut komentar kocak netizen pada foto transformasi artis yang Liputan6.com kutip dari Twitter @hendralm, Senin (29/7/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Chiko Jerikho yang namanya dipelesetkan

3 dari 6 halaman

Bryan Domani yang ganteng sejak kecil

4 dari 6 halaman

Bastian Steel yang dihubungkan dengan Krakatau Steel

5 dari 6 halaman

Iqbal Ramadhan, dari anak pramuka hingga jadi brand ambasador

6 dari 6 halaman

Irshadi Bagas, netizen mengungkit pilihan cintanya pada Heart Series

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.