Sukses

6 Potret Siva Aprilia, DJ Sekaligus Pedangdut yang Disebut Mirip Ariel Tatum

Liputan6.com, Jakarta Nama Siva Aprilia belakangan ini tengah menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, wanita yang dikenal berprofesi sebagai DJ ini tengah menjajal peruntungan menjadi pedangdut

Pada Jumat (16/8/2019), Siva Aprilia meluncurkan lagu terbarunya berjudul 'Unch Unch' disertai video klip yang diunggah di YouTube. Menurut Siva, lagu barunya itu mengisahkan tentang kerinduan seseorang terhadap kekasihnya.

Dalam video klip berdurasi 3 menit 26 detik, pedangdut Siva Aprilia berdandan bak anak motor dengan jaket kulitnya yang khas. Siva juga menyebut aura seksinya sebagai 'seksi sporty'. Sebelumnya, Siva Aprilia memang dikenal luas sebagai disk jokey.

Saking terkenalnya, kabarnya ada penggemar yang rela menjual motornya demi bisa menonton aksi Siva Aprilia saat menjadi DJ. Usut punya usut, banyak yang menyebut Siva Aprilia mirip dengan aktris dan penyanyi Ariel Tatum.

Lantas, seperti apa sosok DJ sekaligus pedangdut Siva Aprilia yang tengah banyak diperbincangkan? Selengkapnya, berikut ini 6 potretnya yang telah Liputan6.com himpun dari akun Instagram @sivaapriliareal, Selasa (20/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Siva Aprilia adalah wanita asal Garut kelahiran 20 April 1995 silam.

3 dari 7 halaman

2. Pada 16 Agustus lalu, Siva baru saja merilis lagu sekaligus video klip terbarunya berjudul Unch Unch.

4 dari 7 halaman

3. Selain sebagai pedangdut, Siva dikenal luas sebagai seorang DJ.

5 dari 7 halaman

4. Begini penampilan Siva Aprilia ketika cosplay berdandan seperti Putri Jasmine.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai seorang DJ yang merangkap sebagai pedangdut, Siva cukup dikenal dengan imej seksinya.

7 dari 7 halaman

6. Tidak sedikit orang yang menilai wajah Siva Aprilia mirip dengan Ariel Tatum.

Loading