Sukses

6 Potret Harmonis Keluarga Bebi Romeo dan Meisya Siregar, Sweet Banget

Memasuki usia 15 tahun pernikahan keluarga Bebi Romeo dan Meisya Siregar selalu harmonis

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga yang harmonis dambaan setiap orang. Seperti rumah tangga dari musisi Tanah Air, Bebi Romeo dan Meisya Siregar. Usia pernikahan pasangan ini memasuki usia 15 tahun. Keduanya telah dikaruinai 3 orang anak. Kehidupan keluarga kecil mereka hingga saat ini jauh dari gosip-gosip miring. 

Selalu romantis, pasangan ini selalu dapat banyak pertanyaan mengenai resep harmonis mereka. Keduanya mengaku tidak memiliki resep khusus untuk bisa terus harmonis dalam menjalani kehidupan rumah tangganya.

Bebi juga pernah mengungkapkan kebahagiaan anak menjadi faktor penting bagi mereka untuk terus merawat keharmonisan dalam rumah tangga.

Kehidupan keluarga ini pun sangat harmonis dan sering membuat netizen iri. Tak jarang Bebi maupun Meisya sering mengunggah kemesraan dan keharmonisan keluarga mereka di media sosial Instagram.

Berikut 6 potret harmonis keluarga Bebi Romeo dan Meisya Siregar yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (24/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 15 tahun berumah tangga, Bebi dan Meisya mengaku masih seperti anak muda yang sedang pacaran. Keduanya masih sering cemburu satu sama lain.

3 dari 7 halaman

2. Tapi keduanya selalu menyikapi dengan dewasa dan posisif. Selain itu keduanya juga selalu kompak saling mendukung satu sama lain.

4 dari 7 halaman

3. Kunci keharmonisan keluarga Bebi dan Meisya adalah selalu berusaha jujur terhadap pasangan.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagian mereka semakin lengkap dengan kehadiran ketiga buah hatinya, yang selalu menjadi penyemangat hidup.

6 dari 7 halaman

5. Ketiga buah hatinya ini adalah Lyrics Syabila Mu Saqeena, Song Louisa Mu Khadijah, dan Muhammad Bambang Arr Reybach.

7 dari 7 halaman

6. Di tengah kesibukan, keduanya selalu punya quality time untuk anak-anak tak hanya di hari libur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini