Sukses

6 Potret Kekompakan Keluarga Harmonis Ryan Delon, Sering Pakai Baju yang Sama

Keluarga Ryan Delon selalu tampak harmonis

Liputan6.com, Jakarta Ryan Delon, seleb tampan Tanah Air ini kini berusia 34 tahun. Nama Ryan Delon mulai dikenal publik setelah banyak membintangi judul FTV, sinetron bahkan film. Ryan Delon sudah menikah dengan seleb cantik bernama Sharena Gunawan. 

Ryan menikah dengan Sharena pada tanggal 13 Desember 2013. Hampir 6 tahun menikah, kini keduanya dikaruniai dua anak bernama Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang. Ryshaka baru berusia 5 tahun, sementara Sea berusia 1 tahun pada tanggal 22 September 2019 nanti.

Dikaruniai dua orang anak, membuat kehidupan Ryan dan Sharena sangat berwarna. Bahkan Sharena memutuskan untuk mengurangi kegiatan di dunia hiburan agar fokus merawat Sea Dedari. 

Baik Ryan maupun Sharena aktif di media sosial Instagram. Keduanya sering sekali mengunggah potret kebersamaan mereka bersama kedua anaknya. Tidak jarang keluarga seleb Ryan Delon ini memakai baju yang sama, mulai dari menghadiri suatu acara hingga berlibur pun kompak dengan memakai baju yang sama.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @mrssharena, potret keakraban keluarga Ryan Delon, Rabu (4/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Keluarga Ryan Delon Situmeang terlihat kompak dengan memakai baju batik perpaduan warna coklat dan hitam.

3 dari 6 halaman

2. Gaya OOTD keluarga Ryan Delon sangat simple. Warna putih membuat keluarga ini terlihat sangat elegan.

4 dari 6 halaman

3. Sering sekali keluarga Ryan Delon memakai pakaian tropical yang ceria.

5 dari 6 halaman

4. Pasangan yang beda usia satu tahun ini selalu kompak membawa kedua anaknya berlibur ke Singapura dengan baju yang sama.

6 dari 6 halaman

5. Menonton Inter Milan di Singapura, keluarga Ryan Delon kompak memakai jersey Inter Milan. Sayang sekali, di kesempatan kali ini Sea Dedari tidak ikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini