Sukses

6 Kelakuan Orang dengan Kepala Botak Ini Bikin Senyum Sendiri

Orang kepala plontos selalu bangga dan tidak harus panik lantaran tak punya rambut

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang beranggapan bahwa rambut merupakan salah satu bagian paling berharga. Sehingga tak ingin kepala plontos. Sehingga ada istilah yang menyebutkan bahwa rambutmu adalah mahkotamu. Saking pentingnya rambut bagi sebagian orang sehingga ia selalu meluangkan waktu selalu merawatnya. 

Biasanya orang akan terlihat semakin tampan atau cantik dengan rambut yang indah yang membuatnya semakin percaya diri. Namun, ada juga orang yang percaya diri dengan rambut botak atau kepala plontos. Tak hanya percaya diri, orang tersebut juga bangga tampil plontos.

Namun tak semua orang bingung soal rambut. Banyak orang yang memiliki kepala botak dan menyukainya. Tidak hanya itu, mereka yang memiliki kepala botak juga kadang mempunyai ide unik yang membuat orang lain ketawa melihatnya.

Kelakuan yang mereka lakukan cenderung absurd. Namun, tak jarang aksi mereka bisa menghibur orang di sekitarnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 kelakuan orang dengan kepala botaknya ini bikin ketawa geli, Jumat (13/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saking licinnya tuh kepala, shampo saja sampai terpeleset.

3 dari 7 halaman

2. Ada yang butuh air? Silahkan diputar saja kerannya.

4 dari 7 halaman

3. Calon brand ambassador bola basket.

5 dari 7 halaman

4. Saking silaunya saat difoto sehinnga butuh sedikit kegelapan.

6 dari 7 halaman

5. Oh, ini caranya orang botak biar enggak gerah ya.

7 dari 7 halaman

6. Kalau mau beli Iphone 11, silahkan bawa anak ini untuk dapat diskon besar-besaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini