Sukses

Wisata Trans Studio Bandung Paling Hits, Banyak Pilihan Wahana Menyenangkan

Wisata Trans Studio Bandung terbagi ke dalam 3 zona yang unik

Liputan6.com, Jakarta Wisata Trans Studio Bandung sudah jadi destinasi pilihan para wisatawan. Apalagi dengan berbagai promosi yang dilakukan dan wahana yang ditawarkan memang mengasyikkan. Wisata Trans Studio Bandung jadi tempat wisata di Bandung pilihan. 

Trans Studio Bandung buka setiap tengah pekan pada pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB, dan pada akhir pekan pada pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB. Walaupun harga tiket terbilang cukup mahal, namun keseruan yang diberikan membuat orang tetap berbondong-bondong ke sini.

Wisata Trans Studio Bandung terbagi ke dalam 3 zona yang unik. Zona tersebut adalah Studio Central, The Lost City, dan Magic Corner.  Berlibur ke Trans Studio Bandung akan membuat kamu bersenang-senang dengan berbagai wahana. Apalagi Trans Studio Bandung sangat cocok untuk wisata keluarga.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/9/2019) tentang wisata trans studio bandung

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Studio Central

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Wisata Trans Studio Bandung terdiri dari 3 zona yang unik. Salah satunya adalah Studio Central ini. Kamu akan disajikan berbagai wahana menarik yang tentunya akan sangat menyenangkan untuk dicoba di salah satu area Wisata Trans Studio Bandung ini.

Berikut beberapa wahana yang bisa kamu nikmati di Studio Central sebagai salah satu area Wisata Trans Studio Bandung ini:

- Yamaha Racing Coaster by Yamaha

Wahana satu ini sangat cocok buat kamu yang ingin menguji nyali dan mengasah adrenalin di tubuh. Arena wahana permainan ini mampu melesat dengan kecepatan 120 Km/jam hanya kurang dalam waktu 3,5 detik.

Wahana Yamaha Racing Coaster di wisata Trans Studio Bandung ini ternyata adalah 1 dari 3 wahana serupa yang ada di dunia. 2 yang lainnya hanya ada di Amerika Serikat.

- Giant Swing

Dengan pengamanan yang super ketat, kamu tidak perlu cemas dalam mencoba wahana satu ini. Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini didesign seperti pendulum raksasa dan merupakan yang pertama di Indonesia. Di wahana ini kamu akan diajak berputar-putar pada ketinggian 18 meter lebih.

- Super Heroes 4D

Bioskop Simulator dengan teknologi terbaru 4 dimensi ini akan memberikan pengalaman melihat aksi dari para Superheroes komik Marvel, seperti tokoh Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya. Bagi kamu pecinta Marvel atau para Avengers ini tentunya akan sangat wajib mengunjungi tempat ini.

- Transcar Racing

- Vertigo

- Trans City Theater by Sariayu

- Ocean World Science Center

- Si Bolang Adventure by Indomie

- Dunia Anak

3 dari 4 halaman

The Lost City

Wisata Trans Studio Bandung memang meiliki berbagai keunikan tersendiri pada setiap zona. Walaupun wahana di The Lost City ini tidak sebanyak Studio Central, kamu tidak akan bosan bermain di sini. Berbagai petualangan seru akan kamu dapatkan dengan nuansa yang berbeda di The Lost City ini sebagai salah satu area di Wisata Trans Studio Bandugn.

Berikut beberapa wahana di The Lost City sebagai salah satu area di Wisata Trans Studio Bandung:

- Kong Climb

Kong Climb merupakan sebuah wahana yang cocok buat kamu yang senang berpetualang. Kong Climb memberikan tantangan memanjat dinding untuk mencuri permata yang di jaga oleh kingkong besar.

- Sky Pirates

Petualangan seru lainnya di wahana trans studio bandung ini adalah di Sky Pirates. Kamu akan diberikan pengalaman menaiki kapal bajak laut mengelilingi ruangan Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”.

- Ampitheater

- Jelajah

4 dari 4 halaman

Magic Corner

Zona selanjutnya yang tidak kalah unik, yang dapat kamu coba di Wisata Trans Studio Bandung adalah, Magic Corner. Di Magic Corner ini kamu akan merasakan seakan-akan kamu berada di dunia yang penuh dengan keajaiban. Kamu tidak akan menemukannnya di tempat lain selain di Wisata Trans Studio Bandung ini.

Berikut beberapa wahana di Magic Corner yang dapat kamu nikmati sebagai salah satu wisata Trans Studio Bandung:

- Black Heart Pirate Ship

Wahana ini diklaim sebagai tempat area Soft Play terbesar di Asia Tenggara. Bagi peserta rentang usia 4 – 12 tahun harus didampingi orang tua.

- Pulau Liliput

Pulau Liliput ini merupakan wahana permainan di Trans Studio Bandung yang unik. Wahana yang satu ini merupakan salah satu kategori Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang dikhususkan untuk Balita. Bahkan usia maksimal peserta adalah 5 tahun.

- Dunia Lain

Bagi kamu penggemar horor dan suka uji nyali, di sini tempatnya. Inilah tempat terbaik buat kamu untuk langsung menguji nyali dengan memasuki berbagai tempat yang sangat menyeramkan dan di kenal berhantu di wilayah bandung. Bagi anak-anak di bawah umur harus didampingi oleh orang tua.

- Dragon Riders

- Special Effects Action

- Negeri Raksasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini